Ziegler Kembali Dipinjamkan Juventus ke Fenerbahce

Ziegler Kembali Dipinjamkan Juventus ke Fenerbahce - Ohayo.co.id 1

Ohayo.co.id – Setelah pertimbangan dan negosiasi yang alot dan berjalan lama, Juventus pada akhirnya setuju bahwa Ziegler kembali dipinjamkan Juventus ke Fenerbahce sampai berakhirnya kompetisi di musim ini. Memang sejak dibeli di tahun 2011 silam, Ziegler tampaknya sama sekali tidak diberikan peran yang krusial didalam tubuh Juventus. Karena alasan ini juga menjadikan pihak La Vecchia Signora ini pada akhirnya memutuskan untuk meminjamkan pemain yang berusia 27 tahun ini ke klub lain. Klub lain tersebut adalah Fenerbahce.

Ziegler Kembali Dipinjamkan Juventus ke Fenerbahce

Ziegler Kembali Dipinjamkan Juventus ke Fenerbahce - Ohayo.co.id

Di musim yang lalu memang pemain yang berkebangsaan Swiss ini menghabiskan waktu bersama dengan klub asal Turki yaitu Fenerbahce. Kemudian setelahnya, Juve kembali meminjamkan Ziegler ke klub yang lain. Pada waktu tersebut Lokomotiv Moscow menjadi tempat persinggahan Ziegler di awal kompetisi musim ini.

Ziegler telah tampil kurang lebih sebanyak 35 kali bersama klub Rusia tersebut sampai paruh musim pertama berakhir. Kemudian di paruh musim kedua, klub asal Turin ini pada akhirnya kembali menjalin suatu hubungan kerja sama dengan Fenerbahce untuk meminjamkan Ziegler selama enam bulan ke depan. Tampaknya pelatih Fenerbahce yaitu Aykut Kocaman merasa cocok dengan wing back tersebut. Hal ini karena penampilan Ziegler memberikan kontribusi yang besar utamanya pada laga derby melawan Galatasaray dengan mampu menyumbang sebanyak 1 gol.

Sementara di kubu Juventus sendiri, direktur umum Die Borussen Hans Joachim Watzke mengatakan bahwa ada kemungkinan pihaknya ingin Robert Lewandoswki di akhir musim nanti. Akan tetapi juga ia mengatakan bahwa sang pemain tidak berniat untuk meninggalkan Westfalenstadion. Memang sejauh ini penyerang berusia 24 tahun ini telah berhasil mencetak sebanyak 15 gol di Bundesliga.

Melihat prestasi yang sangat gemilang dari Robert Lewandoswki bersama Borussia Dortmund, memang besar kemungkinan banyak yang tertarik dengannya termasuk klub seperti Juventus dan Manchester United yang kepincut setengah mati untuk mendapatkannya. Hanya saja memang sampai detik ini masih Bianconeri saja yang berani memberikan tawaran untuk mendatangkan Robert Lewandoswki di bulan Juli mendatang.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password