Yuk Wisata di Negeri Dongeng dengan Mengunjungi 4 Kastil Disneyland ini

Yuk Wisata di Negeri Dongeng dengan Mengunjungi 4 Kastil Disneyland ini - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Siapa yang tidak mengenal Disneyland? Disneyland adalah tempat bermain yang menjadi destinasi favorit kebanyakan orang. Mengusung tema Disney, negeri dongeng ini dapat dinikmati oleh semua pengunjung dari berbagai negara sebab terdapat beragam destinasi untuk dapat dinikmati. Masing-masing negara memiliki ciri khas Disneyland-nya masing-masing. Rata-rata dikemas dengan cita rasa lokal yang sekaligus jadi pembeda dengan bangunan Disneyland lainnya. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya!

Yuk Wisata di Negeri Dongeng dengan Mengunjungi 4 Kastil Disneyland ini

1. Disney Castle Tokyo

Disney-Castle-Tokyo - Yuk Wisata di Negeri Dongeng dengan Mengunjungi 4 Kastil Disneyland ini - Ohayo.co.id

Apakah kamu adalah penggemar film Cinderella? Kalau iya, maka arahkan destinasi wisatamu menuju Disney Castle Tokyo. Kastil Disneyland Tokyo bisa dibilang merepresentasikan dan mengusung tema tentang kisah Cinderella. Disneyland Tokyo dibangun pada 1980 dan dibuka untuk menjadi tempat bermain Disney pertama di Asia tepatnya pada 15 April 1983. Menempati lahan seluas 47 hektar, kastil dari taman bermain ini menyimpan sepatu kaca milik Cinderella.

Arsitektur yang mengusung konsep Cinderella ini hampir mendekati sempurna dan memiliki ketinggian 51 meter. Disneyland Tokyo menjadi paket spesial pernikahan yang bisa dilaksanakan di dalam kastil untuk memberikan sensasi layaknya menikah di negeri dongeng. Salah satu selebriti Indonesia yang menikmati romantisme pernikahan di kastil ini adalah Sandra Dewi pada beberapa tahun silam.

Baca juga : Ini Harga Tiket Disneyland di Seluruh Dunia

2. Disney Castle Anaheim, California

Disney-Castle-Anaheim,-California - Yuk Wisata di Negeri Dongeng dengan Mengunjungi 4 Kastil Disneyland ini - Ohayo.co.id

Disneyland satu ini menjadi cikal bakal taman bermain ala negeri dongeng pertama kali di dunia. Pembangunan taman bermain bertema Disney ini muncul sebab permintaan para penggemarnya untuk dapat mengunjungi studio Walt Disney untuk bertemu karakter Disney favoritnya. Disneyland Castle Anaheim yang diresmikan pada tahun 1995 ini menggunakan struktur bangunan dari kastil Neuschwanstein yang berada di Bavaria.

Mengusung tema Sleeping Beauty, tinggi kastil di tempat ini mencapai 23 meter. Pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan kisah Sleeping Beauty yang tampak pada setiap ornamen dari film tersebut. Apakah kamu salah satu penggemar serial Disney satu ini?

3. Disney Castle Paris

Disney-Castle-Paris - Yuk Wisata di Negeri Dongeng dengan Mengunjungi 4 Kastil Disneyland ini - Ohayo.co.id

Tidak hanya Disneyland Castle Anaheim, Disneyland Paris juga bertemakan sleeping beauty. Pengunjung akan menemukan jendela-jendela dari kaca yang tersusun rapi sebagai bentuk dari kisah sleeping beauty. Bangunannya cukup besar sebab memiliki ukuran dua kali lipat lebih besar dari kastil lainnya.

Dinding kastil didominasi warna pink dengan perpaduan biru. Kastil Disneyland Paris memiliki tinggi mencapai 50 m. Bukan hanya itu, kastil Disneyland Paris memiliki ciri khas berupa animatronik Naga sebesar 24 meter di dalamnya.

Baca juga : Bakal Ada Disneyland di Boyolali, Benarkah?

4. Disney Castle Hong Kong

Disney-Castle-Hong-Kong - Yuk Wisata di Negeri Dongeng dengan Mengunjungi 4 Kastil Disneyland ini - Ohayo.co.id

Disneyland Hong Kong menjadi taman bermain Disney dengan waktu konstruksi paling singkat sepanjang sejarah. Konstruksi dimulai pada 12 Januari 2003 dan telah dibuka untuk umum pada 12 September 2005. Disneyland Hong Kong menggunakan lahan seluas 27,5 hektar yang merupakan bangunan Disneyland kedua di Asia.

Bangunan kastil negeri dongeng dari tempat bermain ini hampir serupa dengan Disneyland Anaheim yang memiliki tinggi mencapai 23 meter. Temanya pun sama, yaitu kastil Sleeping Beauty. Namun, bangunannya tidak seluas Disneyland lainnya.

Tak hanya mempersiapkan daftar kastil Disneyland, kamu juga harus mempersiapkan berbagai akomodasi liburan bersama via.id. Dapatkan berbagai promo menarik menginap di berbagai rekomendasi hotel yang sesuai di tempat-tempat menarik dunia hanya di via.id/hotels.

Kamu juga bisa menikmati penawaran terbaik untuk tiket pesawat ke Tokyo dan sekitarnya bersama maskapai Japan Airlines mulai dari IDR 3 jutaan hanya di via.id/promo. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2018 untuk waktu keberangkatan 21 November 2018 hingga 30 September 2019.

Kamu juga bisa menikmati penawaran menarik dari maskapai penerbangan lainnya di situs via.id/flight-tickets dan memanfaatkan fitur calendar fare untuk mencari harga termurah sesuai tanggal keberangkatan. Yuk tunggu apalagi! Rencanakan liburanmu hanya bersama via.id agar wisata di negeri dongeng Disneyland menjadi lebih nyaman dan tenang tanpa takut adanya biaya tambahan selama berlibur!

Sumber gambar : fortunedotcom, paradisefoundaround, nocookie, disneytouristblog, babiestravellite

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password