Info Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Devoyage Bogor

Ohayo.co.id – Baru-baru ini Bogor kembali menghadirkan destinasi wisata yang super keren dengan nuansa Eropa, yaitu wisata Devoyage Bogor. Tempat wisata ini baru saja secara resmi dan dibuka pada bulan April 2018 lalu. Pada objek wisata tersebut banyak terdapat miniatur-miniatur dengan khas gaya Eropa. Objek wisata tersebut sangat cocok untuk jadi salah satu destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Bogor.

Destinasi wisata ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai spot foto keren, pasalnya tempat tersebut menyediakan spot foto modern nan instagrammable. Tidak hanya itu, pada destinasi wisata Devoyage juga menyediakan banyak wahana permainan untuk orang dewasa, remaja maupun untuk anak-anak, diantaranya yaitu permainan labirin. Terdapat banyak bangunan bergaya Eropa, jadi tidak heran ketika Anda berada di wisata Deveyage Bogor akan merasakan seperti sedang liburan ke Eropa.

Wisata Devoyage Bogor yang Lagi Hits di Kalangan Wisatawan

1. Lokasi Wisata Devoyage Bogor

Info Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Devoyage Bogor - Ohayo.co.id

Lokasi wisata tersebut terletak di Perumahan Bogor Nirwana Residence yaitu di Jl. Raya Bogor – Jkt No. 240, Mulyaharja, Bogor Selatan, Jawa Barat. Sangat mudah untuk menemukan lokasi tempat wisata ini, sebab lokasi tersebut berada di sebelah selatan Kebun Raya Bogor yang hanya berjarak sekitar 6 km. Lokasi tersebut juga tidak jauh dari The Jungle Water Advanture.

Baca juga : The Ranch Puncak Bogor Destinasi Wisata Menarik yang Lagi Hits

2. Rute menuju Wisata Devoyage Bogor dengan angkutan dari stasiun Bogor

Info Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Devoyage Bogor - Ohayo.co.id

Untuk menuju kesana, Anda bisa menggunakan angkutan umum dari Stasiun Bogor ke Wisata Devoyage Bogor yaitu dengan angkutan umum no. 02 dengan jurusan Sukasari – Bubulak. Anda dapat berjalan dari Stasiun ke arah samping untuk menunggu datangnya angkot 02, dengan angkutan umum ini Anda bisa turun di Sekolah Kristen Tunas Harapan, Jalan Pahlawan. Selain itu, Anda bisa pula menggunakan angkot 10 dan bisa turun di Sekolah Kristen Tunas Harapan.

Namun selanjutnya untuk memasuki kawasan perumahan Nirwana Residence tersebut tidak bisa menggunakan angkutan umum, jadi Anda dapat menggunakan ojek online maupun ojek pangkalan untuk menuju tempat wisata yang satu ini.

Baca juga : Inilah 4 Wisata Pemandian Air Panas di Bogor yang Selalu Dicari 

3 . Wahana Permainan

Wahana permainan yang menarik dan menghibur pun dapat ditemukan di sela-sela tempat yang didesain bergaya eropa ini. Namun sebagai pengunjung yang ingin menjajal wahana permainan harus siap untuk mengeluarkan tambahan biaya. Karena wahana permainan memiliki harga tiket terpisah daripada harga tiket masuk Devoyage Bogor.

Sewa Perahu Kano

perahu kano

Bagi yang tertarik mengelilingi lokasi wisata melalui sungai kecil dengan menggunakan kendaraan air dapat menyewa perahu Kano dengan biaya per satu kali putar sebesar 50 ribu rupiah. Setiap satu penyewaan dapat dipergunakan untuk 2 orang dewasa.

Labirin

Mau mencoba permainan labirin? Destinasi wisata di Bogor yang satu ini menyediakan tempatnya dengan harga 30 ribu rupiah per orang.

Brotherhood

Kamu juga bakal menemukan sebuah permainan unik di Devoyage Bogor. Permainan berbentuk petualangan yaitu Brotherhood. Untuk merasakan wahana permainan ini kamu dikenakan biaya sebesar 30 ribu rupiah per orang.

Selain wahana permainan, kamu juga bisa menemukan berbagai fasilitas. Mulai dari area parkir yang luas, tempat ibadah yang nyaman, kamar mandi dan WC yang selalu bersih dan terjaga hingga fasilitas spot kuliner. Di Devoyage Bogor terdapat restoran yang menyediakan berbagai menu makanan yang sedap apabila dinikmati.

4. Harga Tiket Masuk Wisata Devoyage Bogor

Info Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Devoyage Bogor - Ohayo.co.id

Untuk memasuki destinasi wisata ini Anda cukup membayar biaya tiket sebesar Rp 25.000 saja. Namun, harga tiket masuk devoyage bogor tersebut belum termasuk untuk wahana permainan di dalamnya. Harga tiket tersebut berlaku untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa. Sedangkan untuk pengunjung yang berusia dibawah 2 tahun tidak dikenakan biaya tiket. Untuk hari biasa harga tiket tempat wisata ini di banderol sebesar RP 25.000, dan Rp 35.000 untuk akhir pekan.

Selain harga tiket masuk devoyage bogor tersebut, juga terdapat beberapa biaya lainnya seperti Sewa kano. Biasanya per putaran maksimal untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak, Anda perlu mengeluarkan biaya sewa sebesar RP. 50.000. Untuk biaya memasuki magic ketel atau labirin, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 30.000 untuk satu orang. Biaya tiket wahana lain, seperti Brotherhood atau Petualangan yaitu sebesar Rp. 30.000 dan Paket Games untuk dua orang pemain sebesar RP. 50.000.

Demikian ulasan mengenai lokasi, rute dan harga tiket Masuk Wisata Devoyage Bogor. Tempat wisata yang sangat cocok untuk anak-anak, remaja, atapun bersama keluarga ini bisa jadi pilihan yang tepat dikunjungi saat liburan panjang. Tanpa perlu keluar negeri pun kini Anda sudah bisa menikmati keindahan dan suasana seperti berada di Eropa. Semoga menjadi referensi yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan. Happy holiday.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password