Wisata Belanja ke Singapura? Wajib Kunjungi 3 Pusat Perbelanjaan ini!

Wisata Belanja ke Singapura, Wajib Kunjungi 3 Pusat Perbelanjaan ini! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Hampir semua pelancong setuju bahwa Singapura adalah surga belanja. Meski tidak dipatok dengan harga terjangkau, berbelanja di Singapura sebenarnya merupakan suatu kepuasan tersendiri. Bahkan ada yang meyakini bahwa kunjungan ke Singapura belum lengkap tanpa berbelanja di negara tersebut. Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan wisata belanja ke Singapura, wajib kunjungi tiga pusat perbelanjaan ini ya. Apa saja? Berikut ulasannya.

Wisata Belanja ke Singapura? Wajib Kunjungi 3 Pusat Perbelanjaan ini!

1. *Scape

Scape - Wisata Belanja ke Singapura, Wajib Kunjungi 3 Pusat Perbelanjaan ini! - Ohayo.co.id

*Scape merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang cukup populer di kalangan para pelancong. Dahulunya, di tempat ini terdapat salah satu pasar barang bekas yang buka setiap akhir minggu sebelum akhirnya dipindahkan ke Lucky Plaza. Meski demikian, Anda tetap bisa menemukan barang dengan harga miring di *Scape, seperti beberapa penjual online yang menjual barangnya lebih murah dibandingkan yang dijual di internet.

Untuk Anda yang tengah berburu aksesori, pakaian dan make up dengan harga miring, datanglah ke *Scape! Apabila ingin berburu barang dengan harga paling murah, waktunya menuju ke *Scape underground. Kamu juga bisa melakukan penawaran untuk memperoleh hot deals!

Baca juga : Wah! Ini Dia 5 Tempat Wisata Paling Hits di Singapura

2. Bugis Street

Bugis Street - Wisata Belanja ke Singapura, Wajib Kunjungi 3 Pusat Perbelanjaan ini! - Ohayo.co.id

Belum puas dengan wisata belanja ke Singapura di area *Scape? Ini saatnya Anda bermigrasi ke Bugis Street! Para pelancong pasti sudah tidak asing dengan tempat belanja ini. Wisatawan Indonesia menyebutnya sebagai ‘Tanah Abangnya Singapura’. Jangan heran, sebab di pusat perbelanjaan ini, semua barang dijual dengan harga miring!

Ada banyak variasi pakaian yang dijual di Bugis Street, mulai dari jenis pakaian casual, vintage, modern, pria, maupun wanitam semua tersedia di sini! Menjadi salah satu tempat belanja favorit para turis mancanegara, Bugis Street pun masuk ke dalam daftar pusat perbelanjaan yang wajib dikunjungi saat wisata belanja ke Singapura.

Tapi, Anda perlu berhati-hati ya, terutama untuk senantiasa menjaga barang bawaan, karena padatnya jumlah pengunjung. Alih-alih mendapatkan barang yang Anda inginkan, nantinya Anda bisa kehilangan barang penting akibat kecopetan, bukan?

3. Sungei Road Thieves Market

Sungei Road Thieves Market - Wisata Belanja ke Singapura, Wajib Kunjungi 3 Pusat Perbelanjaan ini! - Ohayo.co.id

Ada satu lagi pusat perbelanjaan yang wajib dikunjungi saat wisata belanja ke Singapura, yaitu Sungei Road Thieves Market. Seperti namanya, dahulu pasar ini dikenal sebagai ‘pasar para pencuri’, karena para pencuri menjual barang hasil curiannya di sini! Eits, tidak perlu khawatir, karena Anda tetap bisa mendapatkan barang asli dan legal.

Barang-barang yang dijual di Sungei Road Thieve’s Market di antaranya adalah jam, sepatu, gelang, pakaian modis, dan masih banyak lagi. Dijamin, kamu akan semakin menikmati wisata belanja ke Singapura apabila mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan ini.

Baca juga : Wow, Ini Dia Tempat Liburan di Singapura yang Jarang Diketahui

Setelah lelah berwisata belanja ke Singapura, tak ada salahnya memilih penginapan yang direkomendasikan oleh via.id. Temukan penawaran terbaik penginapan dan hotel berbintang di Singapura dengan harga super terjangkau mulai dari IDR 1,5 jutaan hanya di https://www.via.id/offers/Singapore-Hotels-Fun-Promo-July-2018. Promo ini berlaku hingga 30 September 2018.

Dapatkan pula penawaran terbaik seputar hotel dan penginapan murah lainnya hanya di via.id/hotels. Situs via.id menampilkan harga final, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan adanya biaya tambahan pada saat menikmati liburan. Anda juga bisa menentukan fasilitas apa yang Anda butuhkan untuk menunjang kenyamanan selama menginap, serta budget yang Anda rencanakan. Penuh dengan kemudahan bertransaksi, bukan?

Situs via.id juga menyediakan tiket pesawat, kereta api, bus, serta paket wisata yang super terjangkau dibandingkan situs agen wisata lainnya! Segera rancang liburan berkesan Anda hanya bersama via.com.

Sumber gambar : lomography, thefoodscout, straitstimes, fancycrave

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password