Wewangian Alami Mobil Ini Bisa Bikin Kamu Tambah Cinta Pada Mobil Kesayangan!

Wewangian Alami Mobil Ini Bisa Bikin Kamu Tambah Cinta Pada Mobil Kesayangan! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Siapa sih yang suka dengan mobil kotor dan berbau tidak sedap? Kamu pasti enggak mau kan dinilai seseorang yang jorok hanya karena mobilmu beraroma tidak sedap? Tak hanya itu, bau juga akan mengganggumu saat mengemudi. Jika pengharum mobil yang kamu beli suka membuatmu pusing saat memasuki mobil, sudah saatnya kamu menggunakan wewangian alami mobil yang bisa didapatkan dari barang-barang sekitarmu. Apa saja? Yuk simak ulasan berikut ini!

Wewangian Alami Mobil Ini Bisa Bikin Kamu Tambah Cinta Pada Mobil Kesayangan!

1. Teh

Teh - Wewangian Alami Mobil Ini Bisa Bikin Kamu Tambah Cinta Pada Mobil Kesayangan! - Ohayo.co.id

Sumber Gambar : merdeka.com

Tahukah kamu bahwa teh bisa menyerap bau tidak sedap? Caranya cukup gampang. Kamu hanya perlu meletakkan beberapa kantong teh seduh pada bagian mobil yang bau tidak sedap. Selain menyerap bau tidak sedap, teh juga menggantikan bau itu menjadi aroma yang menenangkan. Keren kan, si teh ini?

2. Kopi

Kopi - Wewangian Alami Mobil Ini Bisa Bikin Kamu Tambah Cinta Pada Mobil Kesayangan! - Ohayo.co.id

Sumber Gambar : blog.duniamasak.com

Aroma kopi bermanfaat untuk membuat kejutan. Bikin Kamu melek lagi dan berguna untuk relaksasi pikiran. Daripada mobilmu bau tidak sedap, letakkan wewangian kopi yang dapat menggairahkan otak! Masukkan kopi dalam kertas kemudian gulung-gulung agar tidak tumpah, lalu simpan di bagian-bagian mobil yang sering memancarkan bau tidak sedap.

3. Baking soda

Baking soda - Wewangian Alami Mobil Ini Bisa Bikin Kamu Tambah Cinta Pada Mobil Kesayangan! - Ohayo.co.id

Sumber Gambar : edaily.co.ke

Baking soda ternyata ampuh untuk mengusir bau. Memang bahan yang suka dipakai untuk membuat kue ini tidak memiliki wangi tertentu, tapi bisa menyerap bau tidak sedap. Coba deh letakkan sekantong baking soda dalam mobil kesayanganmu. Bau apek pun hilang seketika. Coba yuk!

4. Daun pandan

Daun pandan - Wewangian Alami Mobil Ini Bisa Bikin Kamu Tambah Cinta Pada Mobil Kesayangan! - Ohayo.co.id

Sumber Gambar : www.khasiatsehat.com/

Daun yang biasa dipakai memasak sebagai pewarna alami ini, juga bisa dijadikan pewangi mobil! Kamu hanya perlu mengambil beberapa lembar daun pandan kemudian remas-remas sedikit agar wanginya keluar. Tinggalkan dalam mobil dan voila! Mobilmu pun akan wangi seketika dengan kesegaran daun pandan.

Cara lain yang bisa digunakan untuk menghilangkan bau tidak sedap, adalah memastikan pendingin udara mobil dapat berjalan dengan baik. Misalnya mobil yang telah menggunakan sistem Double Blower Air Conditioner seperti All New Toyota Rush 2018.

Mobil generasi terbaru Rush dari pabrikan Toyota ini, memiliki banyak keunggulan. Diantaranya kabin yang lebih besar bermuatan tujuh penumpang, desain interior yang menarik juga stylish, dan mesin yang lebih bandel serta irit bahan bakar.

Semoga informasi di atas bermanfaat ya!

Sumber Featured Image : autonetmagz.com

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password