Ini Dia Warna – Warna Hijab yang Wajib Dimiliki Hijabers

Ini Dia Warna – Warna Hijab yang Wajib Dimiliki Hijabers

Ohayo.co.id – Jika dulu model hijab sifatnya monoton dan kurang menarik, akan tetapi dengan adanya fashion hijab maka bentuk serta model hijab yang hadir saat ini jauh lebih bervariatif dan modis. Menariknya lagi, sekarang bahkan sudah ada banyak sekali model serta warna hijab yang bisa dipilih untuk tampil lebih trendy dan percaya diri. Juga perlu untuk Anda ketahui bahwa salah satu cara paling asyik dalam berbusana adalah memadu padankan warna-warna hijab untuk ciptakan harmonisasi warna yang Anda inginkan. Namun buat Anda yang masih bingung, ada baiknya Anda simak beberapa ulasan berikut ini tentang warna-warna hijab yang seharusnya wajib Anda miliki.

Ini Dia Warna-Warna Hijab yang Wajib Dimiliki Hijabers

Warna pastel

Warna pastel

Warna hijab satu ini sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin tampak lebih feminim, girly, dan innocent. Pemilihan warna pastel seperti peach, baby pink, salmon, baby blue, dan mint bisa dijadikan pilihan paling tepat. Anda tak perlu takut terlihat tua, sebab warna pastel bisa berikan efek muda pada tampilan hijab Anda.

Warna gelap

Warna gelap

Buat Anda sih pemilik pipi chubby, warna gelap seperti coklat atau biru dongker sudah pasti jadi solusi paling tepat untuk samarkan pipi yang tembem agar tampak sedikit tirus. Selain hal tersebut, warna gelap ini juga lebih mudah dipadankan dengan berbagai warna sehingga Anda tak perlu repot saat ingin memadukan warna.

Baca Juga

Warna terang

Warna terang

Anda bisa menambahkan beberapa hijab warna terang ke dalam koleksi hijab Anda, seperti warna hijau daun, pink tua, biru elektrik, ungu, dan lainnya. Anda juga bisa memadukan warna – warna terang tersebut dengan warna gelap untuk seimbangkan keseluruhan penampilan Anda.

Warna netral

Warna netral

Warna satu ini adalah warna yang paling mudah dikenakan dan dipadukan. Coklat, putih, dan abu – abu bisa dipadukan dengan segala warna baju yang Anda kenakan. Selain itu, Anda juga tak perlu memiliki banyak warna yang sama, sebab satu warna bisa Anda kenakan berulang kali.

Jika Anda sudah tahu warna – warna hijab yang memang seharusnya Anda miliki tersebut, kini saatnya untuk mencari hijab – hijab dengan beragam jenis yang bisa Anda jumpai di berbagai situs belanja online di Indonesia, lalu jangan lupa juga untuk melakukan pembayaran dengan sistem kredit di AKULAKU untuk lebih memudahkan Anda dalam berbelanja.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang warna – warna hijab yang wajib dimiliki hijabers. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password