5 Pilihan Warna Rambut untuk Rambut Pendek yang Paling Pas dan Cantik

5 Pilihan Warna Rambut untuk Rambut Pendek yang Paling Pas dan Cantik

Ohayo.co.id – Model rambut pendek merupakan salah satu model rambut yang sepertinya tidak akan habis dimakan zaman. Saat ini potongan rambut pendek termasuk dalam salah satu pilihan yang banyak disukai oleh masyarakat khususnya kaula muda. Potongan rambut pendek ini akan semakin menarik jika disesuaikan dengan pilihan warna rambut yang bagus. Penasaran dengan pilihan warna rambut yang bagus untuk rambut pendek? Yuk intip ulasan dibawah ini yang mungkin menginsipirasi anda dalam menentukan pilihan warna rambut untuk rambut pendek.

5 Pilihan Warna Rambut untuk Rambut Pendek

1. Warna Hitam Alami

warna rambut untuk rambut pendek - warna rambut hitam

Pilihan warna rambut untuk rambut pendek yang pertama yaitu warna hitam alami. Dahulu warna rambut hitam memberikan kesan kuno, tetapi saat ini hal tersebut sudah tidak berlaku lagi. Volume rambut Indonesia yang tebal mampu memberikan kesan alami, cantik dan elegan pada orang yang berambut pendek. Pilihan rambut pendek berwarna dengan warna hitam alami ini cocok dengan warna kulit Indonesia yang mampu memancarkan aura dan karisma pada orang tersebut.

2. Warna Pirang

warna rambut untuk rambut pendek - warna rambut pirang

Mau mencoba gaya rambut pendek berwarna yang berbeda ? Pilihan warna rambut pirang cocok digunakan untuk kalian yang memiliki kulit berwarna terang. Warna rambut pirang ini tentunya identik dengan orang bule, agar terlihat sempurna sebaiknya dalam proses pewarnaan warna tersebut disapukan secara merata ke seluruh rambut.

3. Warna Coklat

Warna rambut coklat

Baca juga : Tren Warna Rambut Ombre untuk Penampilan Cantik dan Anggun Anda

Pilihan warna rambut untuk rambut pendek yang ketiga yaitu berwarna coklat. Warna rambut coklat ini mungkin sudah sering digunakan oleh kalian yang ingin merubah warna rambut serta mendukung tampilan baru. Warna rambut coklat tua dapat memberikan efek terbaiknya jika sesuai dengan teknik potongan, volume rambut serta bentuk wajah yang kalian miliki. Warna rambut coklat juga sering disebut sebagai warna brunette yaitu warna yang memiliki dua jenis gradasi sekaligus yaitu warm brunette dan cool brunette.

4. Warna Merah Jagung

Warna Merah Jagung

Baca juga : Cara Make Up Alis yang Sesuai dengan Warna Kulit, Warna Rambut, dan Bentuk

Warna cat rambut merah jagung ini termasuk dalam satu pilihan warna rambut untuk rambut pendek. Masih ingat dengan Merida di animasi Disney? Warna merah jagung yang mampu membuat tampilannya terlihat lebih cantik, kekinian dan modern serta mampu menampilkan pesona dan aura yang terdapat pada dirinya. Jenis warna merah jagung ini memiliki gradasi warna merah, merah terang dan warna amber.

Jenis gradasi warna merah ini dapat dicontohkan yaitu strawberry blonde dan copper, gradasi merah terang seperti warna rambut merida dalam animasi Disney dan warna amber yaitu warna pirang terang.

5. Warna Abu-Abu Metalik

Warna Abu-Abu Metalik

Baca juga : Tips Memilih Warna Rambut yang Cocok Sesuai Bentuk Tubuh

Warna cat rambut abu-abu metalik tentunya tidak ketinggalan yang dapat dijadikan sebagai referensi pilihan rambut pendek berwarna. Warna abu-abu metalik ini dapat memberikan kesan terbaik pada penampilan mu, hal ini dikarenakan warna abu-abu metalik memberikan kesan berani, elegan, anggun dan mencolok. Dahulu pilihan warna ini identik dengan warna orang tua, tetapi saat ini dengan teknik pewarnaan yang tepat hal tersebut sudah tidak berlaku lagi.

Itu tadi beberapa ulasan dan review mengenai beberapa pilihan ra yang dapat kalian sesuaikan dengan warna kulit ataupun style kalian masing-masing. Pilihan warna tersebut bermacam-macam warnanya dari yang hitam alami, pirang, cokelat, merah hingga abu-abu.

Sebaiknya dalam menentukan beberapa pilihan warna rambut untuk rambut pendek kalian mengkonsultasikan pada penata rambut yang terdapat pada salon langganan kalian. Hal ini bertujuan untuk memberikan efek terbaik dari warna tersebut serta dapat mendukung tampilan terbaik mu saat ini. Tertarik untuk mencobanya ? selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password