Tips Tampil Cantik dengan Warna Kuteks Sesuai Tone Kulit

Tips Tampil Cantik dengan Warna Kuteks Sesuai Tone Kulit

Ohayo.co.id – Tampil cantik tidak hanya karena tubuh langsing dan make up natural. Bahkan jemari yang terawat pun juga bisa membuat penampilan semakin menawan. Menggunakan tips tampil cantik dengan warna kuteks sesuai tone kulit tentu merupakan hal baru yang bisa Anda coba sebagai seorang wanita yang ingin tampil sempurna.

Warna kuteks sesuai tone kulit adalah jawaban tepat untuk membuat penampilan kita sehari-hari menjadi lebih berwarna. Apapun yang memiliki warna senada tentu akan lebih menarik untuk dikenakan atau nyaman untuk dipandang. Yuk kenali warna kuteks sesuai tone kulit untuk menciptakan kesan cantik maksimal!

Tips Tampil Cantik dengan Warna Kuteks Sesuai Tone Kulit

Kuteks Sesuai dengan Warna Kulit

Tips tampil cantik dengan warna kuteks sesuai tone kulit ini akan sangat memberi tampilan berbeda. Tidak sedikit para wanita yang terkadang sulit untuk mencari warna kuteks yang tepat. Dibawah ini ada beberapa warna kuteks yang bisa menjadi pilihan.

Kulit Cenderung Gelap

Untuk para wanita yang memiliki kulit cenderung gelap bisa menggunakan warna kuteks yang gelap pula. Misalnya saja seperti warna maroon dan dark purple. Hindari warna seperti nude biar tidak tampak kusam. Tak lupa juga warna merah terang sebaiknya tidak digunakan jika ingin tampilan kulit dan warna kuteks menjadi lebih bagus. Merah memang memberi kesan sangat elegan, tapi untuk pemilik kulit gelap warna merah kurang cocok.

Baca juga: Ragam Warna Cat Kuku yang Cocok untuk Pemilik Kulit Sawo Matang

Kulit Kuning Langsat

Wanita dengan tone kulit kuning langsat bisa lebih ekspresif untuk meluapkan keceriannya melalui warna kuteks. Mereka bebas memilih warna apa saja sesuai dengan keinginan untuk mewarnai kuku. Tips tampil cantik dengan warna kuteks sesuai tone kulit kuning langsat bisa masuk pada warna terang maupun gelap.

Namun ada beberapa warna kutek yang dipercaya kurang sesuai dan kurang cocok apabila kamu memiliki warna kulit kuning langsat. banyak yang menyarankan bahwa warna emas tidak cocok sebagai cat kuku untuk kamu yang mempunyai warna kulit langsat.

Beberapa warna cat kuku yang cocok untuk jenis kulit kuning langsat adalah Burgundy, orange, biru, ungu dan merah muda.

Warna kutek burgundy

Nuansa yang menyerupai anggur merah terlihat menawan dan serasi dengan warna kulit. Perpaduan antara kulit kuning langsat dengan warna kutek Burgundy menawarkan perbedaan yang mencolok. Sehingga cat kuku dengan warna yang lebih gelap akan terasa mendapatkan efek untuk sumbangsih fashion kamu.

Merk kutek terbaik dengan warna Burgundy

1. OPI Infinite Shine 2

cat kuku opi infinite shine 2

Cat kuku dengan warna merah anggur yang cantik. Dibutuhkan dua lapisan untuk mencapai hasil yang maksimal. Penerapan yang mudah dan menghasilkan kuku yang indah. Hasil dari mengecat kuku bagaikan hasil dari seorang profesional layaknya make up artis.

2. Bahama Mama dari Essie

Essie

Warna kutek dari Essie merupakan warna cat kuku yang menggambarkan merah anggur yang sesuai. Ada rasa kelembutan, kehangatan dan rasa anggun yang dihasilkan. Apabila ingin terlihat lebih pekat, aplikasikan dua atau tiga kali lapisan.

3. Pepper dari Zoya

pepper zoya

Warna yang dihasilkan cenderung ke warna merah tua. Akan tetapi warna tersebut bisa saja memiliki perubahan saat dalam kondisi cahaya yang berbeda. Karena saat sumber cahaya yang rendah, warna merah yang keluar dari pepper Zoya terlihat lebih bagus.

Variasikan dari satu lapisan hingga beberapa lapisan untuk menghasilkan warna yang sesuai keinginan dan cocok dengan warna kulit.

Baca juga: Cara Agar Ujung Kuku Putih Seperti Susu

Kulit Cenderung Pucat

Tiap wanita memiliki warna kulit yang berbeda-beda. Apapun alasannya menggunakan warna nude untuk tone kulit pucat adalah larangan. Mengapa? Sebab hal ini akan membuat perpaduan warna tersebut mati dan tidak segar. Lebih baik untuk memilih warna merah terang agar lebih menonjol.

Tips ini bisa membuat seorang wanita semakin cantik maksimal dan melengkapi penampilan menjadi sempurna. Yuk kreasikan warna kuteks sesuai tone kulit agar kesan menarik dan ekspresif bisa terpancar dari diri Anda. Tetapi jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan kuku agar sehat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password