Apa Warna Jilbab untuk Baju Biru Dongker yang Cocok?

Ohayo.co.id – Warna kesukaan seringkali menunjukkan kepribadian seseorang. Seperti misalnya mereka yang menyukai warna pink sering dikatakan memiliki sikap dan sifat yang lembut, anggun dan begitu feminin. Berbeda dengan warna-warna lainnya juga. Hal ini bisa menjadi pertimbangan sat memilih baju atau hijab untuk mewakili apa yang ada dalam diri kita. Sayangnya, inspirasi kadang tak muncul untuk melakukan mix and match warna baju dan hijab. Jika anda menyukai warna biru dongker, yuk cari tahu apa warna jilbab untuk baju biru dongker yang pas.

Biru dongker atau navy memang menciptakan kesan elegan dan begitu cantik jika dibuat untuk dress glamour. Bagi wanita berhijab, agar tak monotan anda bisa mengkreasikan warna hijab dan warna baju dengan lebih beragam. Berikut warna jilbab untuk biru dongker.

6 Pilihan Warna Jilbab untuk Baju Biru Dongker

  1. Putih

 Pilihan Warna Jilbab untuk Baju Biru Dongker - Ohayo.co.id

Pilihan warna jilbab untuk baju biru dongker yang pertama adalah berwarna putih. Alasannya jelas karena warna putih tentu merupakan warna netral yang bisa digunakan untuk banyak baju dengan warna apapun. Warna putih menjadi warna yang paling mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai warna lainnya. Tetapi jika tidak ingin warna polos maka anda bisa memilih hijab berwarna putih namun mtif biru dongker. Perpaduan yang pas untuk penampilan cantik.

  1. Hitam

 Pilihan Warna Jilbab untuk Baju Biru Dongker - Ohayo.co.id

Warna hitam masih menjadi urutan teratas untuk melengkapi penampilan anda lebih elegan. Selain putih, hitam adalah pilihan warna jilbab untuk baju biru dongker. Hanya saja untuk memilih warna ini harus lebih berhati-hati. Biru dongker tua dengan warna hitam yang tak sepenuhnya hitam justru akan membuat perpaduan warnanya mati. Gelap yang tidak serasi akan menimbulkan kesan tidak berwarna dan match pada penampilan anda.

  1. Coklat Milo

 Pilihan Warna Jilbab untuk Baju Biru Dongker - Ohayo.co.id

Warna coklat milo merupakan kombinasi bagus untuk biru dongker. Sangat pas jika disandingkan dengan warna biru dongker. Penggunaan warna ini juga cocok untuk digunakan pada acara yang lebih resmi. Misalnya saja seperti saat kondangan atau pesta lainnya. Coklat milo lebih merangh pada coklat susu tetapi bukan juga warna mocca. Warna ini relatif lebih gelap jika dibandingkan dengan warna milo.

Baca juga : Pemilihan Warna Hijab Sesuai Warna Kulit yang Harus Anda Tahu

  1. Biru Muda

 Pilihan Warna Jilbab untuk Baju Biru Dongker - Ohayo.co.id

Biru muda adalah warna jilbab untuk baju biru dongker paling aman. Perpaduan antara warna biru dongker dengan warna biru muda tentu memberi kesan resmi dan ceria. Sangat cocok jika digunakan untuk acara yang sifatnya  formal seperti saat kuliah atau pergi ke acara kantor.

  1. Kuning

 Pilihan Warna Jilbab untuk Baju Biru Dongker - Ohayo.co.id

Berikutnya, warna kuning memang seringkali tak terpikirkan untuk disandingkan dengan warna biru dongker. Padahal kuning menjadi salah satu kombinasi warna complementary atau saling mengisi. Tetapi harus berhati-hati dalam memilih warna kuning. Sebab yang dimaksud adalah warna kuning gelap tetapi juga harus menyesuaikan warna navy yang dimiliki apakah lebih cerah atau justru cenderung gelap.

Baca juga : Ini Dia Warna – Warna Hijab yang Wajib Dimiliki Hijabers

  1. Ungu Muda

 Pilihan Warna Jilbab untuk Baju Biru Dongker - Ohayo.co.id

Warna navy atau biru dongker tidak terlalu jauh dari warna ungu. Anda bisa memilih warna ungu muda untuk melengkapi penampilan. Terutama jika jilbab yang dipilih ternyata motif berwarna biru maka perpaduan ini akan menjadi perpaduan yang cantik untuk dikenakan. Jangan lupa untuk memberi bros atau tambahan aksesories bila perlu agar lebih elegan.

Koleksi warna-warna yang menjadi kesukaan anda. Terutama warna hitam dan putih harus ada di salah satu item fashion. Apakah itu hijab, baju atau celana karena warna hitam dan putih adalah warna netral yang bisa dipadu padankan dengan warna apapun. Gunakan warna jilbab untuk baju biru dongker ini agar penampilan nampak elegan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password