Wardah Lip Cream No 12 untuk Pribadi Lebih Percaya Diri

Wardah Lip Cream No 12

Ohayo.co.id – Tak hanya ditawarkan dengan harga murah yang menjadikan produk Lip Cream Wardah sangat diminati wanita Indonesia, tetapi hal tersebut juga didasari oleh hasil yang matte, sehingga terlihat lebih natural. Khususnya buat Anda yang lebih suka warna-warna bold, mungkin saja akan lebih memilih lipstik dengan warna merah yang sering sekali dikaitkan dengan kepribadian yang berani dan juga lebih percaya diri, misalnya saja Wardah Lip Cream No 12.

Wardah Lip Cream No 12 Membuat Pribadi Lebih Percaya Diri

Wardah Lip Cream No 12 ok

Wardah Lip Cream No. 12 ini adalah shade terakhir dari rangkaian Exclusive Matte Lip Cream Wardah. Warnanya dinilai tak mainstream yakni plum yang bold dan juga pigmented. Teksturnya velvet, hanya dengan satu kali oles, maka lip cream tersebut akan cepat kering tapi tidak lengket. Warna merah dengan campuran plum, seperti halnya shade 12 dianggap cocok bila digunakan untuk bibir dengan warna gelap ataupun cerah. Warna plum ini merupakan warna campuran ungu, coklat tua, dan merah. Khusus buat Anda yang memiliki bibir warna gelap, warna tersebut akan memberi kesan elegan apabila diaplikasikan.

Sebutan lainnya dari warna lipstik Wardah ini adalah plump it up, terkesan memikat pandangan dengan warnanya yang matte. Kesan alami namun tetap memberikan nuansa modern, pokoknya cocoklah untuk tampilan kekinian.

Baca Juga: Wardah Matte Lipstik No. 16, Rekomendasi Lipstik Warna Natural untuk Sehari-hari

Formula yang Mudah Diatur

Wardah Lip Cream No 12 ok1

Jenis lipstik Wardah ini memiliki formula yang pejal pada teksturnya, istimewanya terasa lebih menempel dan ringan saat menggerakkan bibir pasca pengaplikasiannya. Selain itu, racikan di dalamnya seolah menghidrasi bibir agar tetap lembap tanpa terlihat tekstur retak-retak pada permukaan lipstik yang telah diaplikasikan. Selama lebih dari 7 jam, lipstik Wardah ini mampu bertahan, tentunya dengan syarat tidak menyantap hidangan yang berminyak.

Tambahan vitamin E menjadikan lipstik ini lengkap dalam manfaatnya sebagai kosmetik hallal dan aman. Menutrisi bibir juga tidak menimbulkan aroma yang menganggu. Wardah lip cream no 12 juga sangat cocok diaplikasikan untuk kondisi warna bibir hitam, warna yang ditimbulkan terkesan lebih dewasa dan segar dipandang. 

Cara penggunaan Wardah Lip Cream No. 12 adalah dengan menggunakan bagian ujung aplikator untuk ratakan warna lip cream ke semua bibir. Untuk cegah bibir kering, maka disarankan sekali untuk mengoleskan lip balm atau pelembab bibir terlebih dulu sebelum akhirnya menggunakan pemulas bibir.

Wardah, awalnya mengeluarkan 12 shades lip cream dengan warna-warna uniknya. Kemudian, brand lokal berlabel halal tersebut menyediakan kembali produk lipcream dengan tambahan warna yang semakin menambah pilihan shade lipstik. Mendapatkan warna lipstik yang tepat ini ternyata tak hanya ditentukan dari segi warna bibir saja, akan tetapi juga dari bentuknya. Bentuk bibir yang tipis dinilai cocok jika menggunakan warn acoral dan juga merah terang. Lalu untuk pemilik bibir penuh, bisa coba warna gelap seperti plum atau burgundy.

Baca juga: 6 Cara Membuat Lipstik Ombre Paling Mudah untuk Tampil Maksimal

Banyak kaum hawa memilih lipstik yang satu ini karena kadar warnanya yang cantik namun tidak terlihat menor. Formula yang terasa lembut di bibir merupakan satu nilai tambah lagi yang menjadi salah satu alasan digandrungi penggemar kosmetik hallal satu ini. Pasalnya, banyak kosmetik produk lain yang menghasilkan warna yang cantik namun terkadang terasa kaku di bibir. Maka produk lipstik Wardah yang satu ini mampu menjawab keluhan-keluhan tersebut. Beberapa warna lainnya adalah lipstik Wardah warna natural seperti yang telah dipaparkan pada artikel sebelumnya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang Wardah Lip Cream No 12 cocok untuk pribadi percaya diri dan berani. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password