Benarkah Produk Wardah Aman untuk Ibu Hamil? Jawaban dan Alasannya!

Benarkah Produk Wardah Aman untuk Ibu Hamil Jawaban dan Alasannya! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Bagi ibu hamil sangat rentan sekali untuk khawatir pada hal sekecil apapun, seperti halnya dengan ibu hamil yang menggunakan kosmetik. Ibu hamil diperbolehkan untuk menggunakan kosmetik, akan tetapi harus diperhatikan dan dipastikan bahwa produk kosmetik tersebut aman bagi ibu maupun janin. Solusi jika ibu hamil ingin menggunakan kosmetik, maka pilihlah kosmetik yang aman untuk digunakan, salah satunya yaitu produk Wardah. Karena dengan kandungan yang ada pada produk ini, sudah dijamin bahwa Wardah aman untuk ibu hamil.

Benarkah Produk Wardah Aman untuk Ibu Hamil? Jawaban dan Alasannya!

Lantas apakah benar jika produk Wardah aman untuk ibu hamil? berikut jawaban dan alasannya.

1. Produk Wardah Halal

Benarkah Produk Wardah Aman untuk Ibu Hamil? Jawaban dan Alasannya! - Ohayo.co.id

Produk Wardah sudah terbukti dan terjamin kehalalannya. Hal ini dibuktikan dengan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Tentunya Wardah juga sudah melalui tahap dan proses yang cukup panjang. Kurang lebih sekitar 13 tahun terakhir ini Wardah menjadi salah satu produk yang lolos dari berbagai uji yang dilakukan oleh lembaga.

Produk kosmetik Wardah ini telah berhasil melewati berbagai pengujian yang sangat ketat. Terbukti dengan hal tersebut Wardah tidak memiliki kandungan yang berbahaya serta bahan-bahan yang tidak halal seperti kolagen babi, cairan ketuban, dan plasenta. Dengan kualitas produk kosmetik Wardah seperti yang sudah dijelaskan diatas, maka akan sangat menjamin bahwa Wardah aman untuk ibu hamil.

Baca juga : Menggunakan Kosmetik Saat Hamil, Aman atau Tidak?

2. Produk Wardah terbukti aman

Benarkah Produk Wardah Aman untuk Ibu Hamil? Jawaban dan Alasannya! - Ohayo.co.id

Bahan yang digunakan untuk kosmetik Wardah aman untuk ibu hamil yaitu karena menggunanakan bahan yang alami dan aman. Tentunya dengan bahan yang terjamin berkualitas ini tidak akan memberikan dampak buruk bagi konsumennya. Produk kosmetik dengan label halal ini terjamin tersusun oleh bahan-bahan yang aman untuk diaplikasikan ke wajah meski digunakan oleh Anda pada saat hamil maupun menyusui.

Untuk mengantisipasi akan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada wajah Anda, maka hindari produk yang memiliki kandungan bahan seperto retinol, phathales, benzoil peroksida, paraben dan mercury. Agar lebih aman, maka ketika Anda membeli produk kosmetik ada baiknya jika terlebih dahulu membaca komposisi untuk mengetahui bahan yang digunakan pada produk tersebut.

Baca juga : Amankah Kosmetik Jafra Untuk Ibu Hamil?

3. Produk kosmetik Wardah sudah terdaftar BPOM

Benarkah Produk Wardah Aman untuk Ibu Hamil? Jawaban dan Alasannya! - Ohayo.co.id

Selain sudah menyandang seritifikat halal, Wardah juga sudah terdaftar sebagai salah satu produk kosmetik yang halal di BPOM. Wardah sudah teruji tidak mengandung bahan-bahan yang membahayakan bagi kulit serta telah menyantumkan secara jelas informasi komposisi, produsen maupun masa kadaluarsanya. Tentunya bagi konsumen khususnya ibu hamil haruslah sangat teliti dalam memilih jenis dan produk kosmetik yang sudah terdaftar di BPOM, karena hal tersebut sangatlah penting.

Kulit wajah berbeda dengan kulit bagian tubuh lainnya, pasalnya kulit wajah sangat membutuhkan asupan vitamin dari luar. Tanpa disadari kulit wajah meresap apa saja yang menempel pada wajah seperti halnya kosmetik. Lantas apa jadi jadinya jika kosmetik yang Anda gunakan mengandung bahan-bahan yang berbahaya yang dapat diserap oleh kulit dan masuk ke dalam peredaran darah? Hal tersebut tentunya dapat mempengaruhi janin jika Anda tidak teliti dalam memilik produk kosmetik loh.

Dengan ulasan yang sudah disebutkan diatas tentunya ketelitian dalam memilih produk kosmetik sangatlah penting, apalagi untuk Anda para ibu hamil. Nah, seperti yang sudah Anda tahu bahwa Wardah aman untuk ibu hamil seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan menjadi referensi dalam memilih kosmetik untuk Anda para ibu hamil.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password