Guys, Kapan Nih Waktu yang Tepat untuk Memotong Rambut?

Guys, Kapan Nih Waktu yang Tepat untuk Memotong Rambut?

Ohayo.co.id – Apa Anda ingin rapikan rambut tetapi saat tampilan rambutmu sudah mulai terlihat berantakan dan jadi sulit diatur? Lebih baik silakan Anda perhatikan beberapa tanda yang terlihat terlebih dulu. Mempunyai rambut yang bagus juga terlihat rapi memang jadi salah satu hal yang harus banget Anda perhatikan ya, guys!

Bahkan untuk tampil menarik, tiap pria memang sudah seharusnya tahu tentang bagaimana dan kapan harus memotong maupun merawat rambutnya dengan benar. Sebab, rambut adalah salah satu faktor pendukung yang nanti akan jadi penentu dalam berpenampilan, maka mengetahui waktu yang tepat untuk memotong rambut adalah suatu keharusan.

Waktu yang Tepat untuk Memotong Rambut

Merasa sudah cukup bosan dengan rambut yang dimiliki

Guys, Kapan Nih Waktu yang Tepat untuk Memotong Rambut? - Waktu yang Tepat untuk Memotong Rambut

Pria mungkin berbeda jika dibandingkan dengan wanita. Tetapi ada kalanya setelah jelang waktu sekitar beberapa bulan memotong rambut Anda sudah mulai merasa bosan dan ingin ganti model rambut lain. secara tak langsung, perasaan tersebut jadi pertanda jika ini sudah saatnya untuk tampil dengan model rambut yang baru. Malah mungkin saja Anda juga bisa mengikuti trend yang lagi bergulir.

Baca juga : Style Rambut Undercut, Potongan Rambut Paling Populer dan Hits Tahun Ini

Rambut yang terasa sulit diatur

Guys, Kapan Nih Waktu yang Tepat untuk Memotong Rambut? - Waktu yang Tepat untuk Memotong Rambut

Apa Anda pernah alami masalah rambut yang sulit diatur walaupun sudah tersedia alat bantu seperti wax, pomade, atau pun gel? Hal tersebut adalah salah satu indikasi yang terbilang mudah dikenali untuk segera memotong rambut. Walaupun rambut pria umumnya lebih pendek, tetapi pertumbuhannya akan tetapi membuatnya sulit untuk ditata meski menggunakan krim penunjang penampilan. So, memotongnya dengan segera merupakan solusi paling tepat untuk Anda.

Perubahan tekstur di bagian ujung rambut

Guys, Kapan Nih Waktu yang Tepat untuk Memotong Rambut? - Waktu yang Tepat untuk Memotong Rambut

Ya, pada dasarnya pria memang tak seintens wanita dalam hal perawatan rambut. Tanpa disadari, alami rambut yang bagian ujungnya kering maupun bercabang adalah salah satu hal yang paling sering terjadi, akan tetapi biasanya hal demikian ini terjadi dikarenakan kurangnya memperhatikan perawatan rambut. Apalagi jika tipe rambutmu terbilang panjang atau gondrong. Nah, untuk atasi ini ada baiknya Anda gunakan shampoo yang banyak mengandung pelembab atau kondisioner, tujuannya adalah agar rambutmu tetap terunutrisi dengan baik, selalu sehat, dan terawat. Biasanya pria butuh waktu setidaknya 3 – 4 minggu sekali untuk memotong rambutnya, atau dengan kata lain 1 bulan lamanya.

Baca juga : Tren Gaya Rambut Pendek Pria Kekinian dan Terbaru 2018

Nah, itu tadi beberapa waktu yang paling tepat untuk memotong rambutmu. Jika Anda sudah tahu kapan Anda harus memotong rambut yang tepat, kini saatnya untuk memilih produk rambut terbaik yang bisa Anda pakai untuk tampilan yang lebih keren, guys! Pertama adalah Brylcreen atau Brisk. Ini merupakan minyak rambut atau hair cream yang akan membuat rambutmu tetap klimis. Minyak rambut tersebut memiliki tekstur yang sangat lembut dan aroma yang terbilang maskulin banget, cocok untuk pria pokoknya.

Kedua adalah gel rambut atau hair gel, yang mana jenis produk satu ini mempunyai tekstur yang lebih bening, lembut, juga memiliki aroma khas. Biasanya ada tingkat kekerasan gel yang bisa dipilih, mulai dari original, medium, dan strong yang kuat. Cocok buat Anda yang ingin perlihatkan detail rambutnya. Ketiga adalah wax hair yang memiliki tekstur lembut dan memiliki aroma tidak berbeda dengan kedua produk sebelumnya. Wax hair tersebut biasanya digunakan buat Anda yang ingin tampil tidak mengkilat atau messy look. Hanya saja harus lebih ekstra lagi saat mau membersihkannya sebab cenderung menempel di rambut. Oh iya, semua ke-3 produk tersebut sekarang sudah bisa Anda dapatkan via AKULAKU, lho! Jangan lupa pakai kode “AIDIA 1” dan dapatkan voucher belanja total senilai Rp 700 ribu rupiah.

Demikian informasi tentang waktu yang tepat untuk memotong rambut yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password