Vivo Resmi Jadi Sponsor Piala Dunia 2018 & 2022

Vivo Resmi Jadi Sponsor Piala Dunia 2018 & 2022

Ohayo.co.id – Kabar terbaru datangnya dari vendor smartphone yang baru – baru ini telah mendapat tempat di hati para konsumen, yakni pabrikan Vivo. Secara resmi produsen smartphone Vivo jadi sponsor turnamen sepak bola terbesar di dunia. Bahkan tidak tanggung – tanggung, Vivo jadi sponsor di dua penyelenggaraan sekaligus, yakni pergelaran Piala Dunia 2018 yang diadakan di Rusia dengan 2022 yang diadakan di Qatar.

Vivo Bakal Ambil Semangat Sepak Bola Piala Dunia

Ni Xudong adalah senior VP Eksekutif Vivo mengatakan bahwa Vivo nanti akan ambil dari semangat sepak bola untuk memberikan sebuah pengalaman yang jauh lebih personal, semangat, serta energik dan berjiwa muda dalam menikmati Piala Dunia. Karena menurut Xudong sendiri, sepak bola ini adalah salah satu jenis olahraga yang penuh semangat, gairah, dan juga menakjubkan. Inilah yang dinilai Xudong bisa memberikan kebahagiaan antusiasme bagi masyarakat dunia.

Vivo Resmi Jadi Sponsor Piala Dunia 2018 & 2022

Selain itu, semangat dalam sepak bola merupakan tekad yang cukup kuat dan juga usaha untuk bisa terus maju. Sebagai sponsor global khususnya untuk Piala Dunia, Vivo sendiri telah berkomitmen untuk menyerap semangat tersebut dan menunjukkan pada konsumennya di seluruh dunia mengenai brand yang penuh kreatifitas, menyenangkan, dan juga internasional.

Dan disaat yang sama juga, Vivo akan memberikan sebuah pengalaman yang jauh lebih bersemangat, personal, energik, dan juga berjiwa muda di dalam menikmati Piala Dunia dan sepak bola pada umumnya. Sementara itu, Fatma Samoura adalah sektretaris jenderal FIFA mengatakan bahwa perkembangan dan juga komitmen Vivo membuat pihaknya merasa sangat terpacu untuk memulai bekerja sama dengan Vivo secara insentif dan juga melihat terobosannya di Piala Dunia serta Piala Konfederasi.

Dengan resminya Vivo jadi sponsor di dunia pergelaran Pila Dunia yang sangat bergengsi tersebut, maka secara otomatis Vivo juga akan jadi sponsor di dua pergelaran Piala Konfederasi sekaligus di tahun 2018 dan 2022. Lalu nanti semua staf FIFA yang bertugas pada Piala Dunia akan gunakan Vivo sebagai smartphone ofisial.

Baca juga : Tips Atasi Smartphone Android yang Mati Total

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password