Proses Verifikasi Akun Baru AKULAKU Belanja

Proses Verifikasi Akun Baru AKULAKU Belanja OK

Ohayo.co.id – Ramainya pemberitaan tentang AKULAKU dan upaya – upaya penipuan dengan menggunakan AKULAKU menjadikan pihak AKULAKU semakin berusaha meningkatkan kewaspadaan dan kenyamanan bagi para member yang tergabung dan setia berbelanja dengan menggunakan aplikasi AKULAKU.

Jika Anda juga salah satu member yang menggunakan akun AKULAKU untuk belanja atau untuk mendapatkan pembiayaan secara kredit, Anda harus tahu bahwa Anda harus menjaga benar akun Anda karena kini mendaftarkan diri untuk bergabung dengan AKULAKU tidaklah mudah. Ada ketentuan baru verifikasi akun di AKULAKU Belanja khususnya jika memang akun tersebut adalah akun baru. Berikut bagaimana prosedur dan proses verifikasi akun baru AKULAKU belanja yang Anda harus tahu.

Proses Verifikasi Akun Baru AKULAKU Belanja

Proses Verifikasi Akun Baru AKULAKU Belanja

Proses verifikasi akun baru di AKULAKU belanja ini merupakan ketentuan baru yang dibuat demi kenyamanan para member dan untuk meminimalisir tindak kecurangan dari oknum – oknum yang menggunakan AKULAKU tidak dengan rasa jujur dan tanggung jawab yang tinggi. Mengenai bagaimana proses verifikasi akun baru AKULAKU belanja berikut informasinya untuk Anda.

  • Setelah Anda mengajukan proses registrasi nomor ponsel pada aplikasi AKULAKU dan telah melakukan pengajuan limit kredit AKULAKU, maka nantinya user akan langsung mendapatkan limit kredit.
  • Nantinya user akan mendapatkan phone verifikasi data dari pihak manajemen AKULAKU setelah Anda melakukan pembelian atau order produk dan telah melakukan langkah – langkah pembayaran atas apa yang dibeli.
  • Hanya 1 kali verifikasi data dan limit kredit yang dapat digunakan selamanya.
  • Jika memang verifikasi mengalami kegagalan maka dana atau uang muka yang telah masuk ke AKULAKU akan dikembalikan kepada pemiliknya karena AKULAKU mendukung refund.

Baca Juga : Hal yang Menentukan Limit Kartu Kredit

Ada baiknya Anda senantiasa berusaha menjaga password akun AKULAKU karena jika password tidak dijaga dengan baik Anda akan terbebankan dengan tagihan dari barang yang tidak pernah Anda pesan alias dihack oleh orang lain. Jadi Anda harus berhati – hati dengan hal tersebut dan jaga akun Anda dengan sebaik mungkin untuk menjaga nama Anda dari tindak kecurangan oknum yang tidak bertanggung jawab.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password