Urutan Penggunaan Skincare Malam Sebelum Tidur yang Harus Dipahami

Ohayo.co.id – Perawatan kulit wajah tidak hanya penting dilakukan di siang hari ketika akan keluar rumah untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV. Melainkan perawatan kulit wajah juga perlu dilakukan di malam hari. Anda bisa menggunakan skincare malam sebelum tidur untuk merawat kulit wajah Anda di malam harinya.

Urutan penggunaan skincare malam sebelum tidur juga perlu Anda perhatikan karena akan jauh lebih baik dan bermanfaat hasilnya ketika skincare malam digunakan secara berurutan. Berikut informasi selengkapnya untuk Anda bagaimana urutan penggunaan skincare malam sebelum tidur yang Anda harus tahu dan pahami.

Urutan Penggunaan Skincare Malam Sebelum Tidur

Pertama, bersihkan wajah dengan sabun cuci muka

Urutan Penggunaan Skincare Malam Sebelum Tidur yang Harus Dipahami

Pertama-tama, sebelum tidur Anda harus bisa membersihkan wajah dulu. Langkahnya yaitu cuci muka Anda dengan menggunakan facial foam yang biasanya setiap hari Anda gunakan. Bersihkan kulit wajah Anda secara menyeluruh dari sisa make up, sebum dan kotoran sampai benar-benar bersih sempurna.

Jangan lupa aplikasikan toner

Urutan Penggunaan Skincare Malam Sebelum Tidur yang Harus Dipahami

Toner merupakan suatu skincare yang sangat berguna untuk mengangkat semua sisa kotoran di wajah Anda. Toner juga turut menjadi dasar sebelum kita menggunakan produk skincare lain yang lebih meresap ke kulit wajah Anda.

Toner ini bisa Anda aplikasikan dengan menggunakan tangan atau kapas yang lebih higienis. Anda bisa mengaplikasikan toner sembari memijat kulit wajah Anda. Pastikan toner meresap sempurna di kulit Anda. Sekarang ini banyak produk toner yang beredar di tengah-tengah kita. Semuanya bisa Anda manfaatkan.

Baca juga : Review Wardah White Secret Series Skincare Tebaik Wanita Kekinian

Gunakan serum

Urutan Penggunaan Skincare Malam Sebelum Tidur yang Harus Dipahami

Selanjutnya, serum juga menjadi salah satu rangkaian penggunaan skincare malam sebelum tidur yang diperlukan. Serum dapat membantu melancarkan kerja krim malam yang akan Anda gunakan. Dengan serum kinerja krim malam yang Anda gunakan akan jauh lebih baik. Akan tetapi jika memang Anda tidak suka menggunakan serum tak masalah, langsung skip urutan ini dan langsung gunakan krim malamnya.

Aplikasikan cream malam Anda

Urutan Penggunaan Skincare Malam Sebelum Tidur yang Harus Dipahami

Urutan penggunaan skincare malam sebelum tidur yang terakhir adalah Anda perlu mengaplikasikan cream malam. Krim malam ini bisa menjadi pelembab wajah yang bentuknya seperti cream, moisturizer atau cream. Krim malam yang Anda gunakan setiap Anda akan tidur merupakan sebuah produk krim malam yang akan membuat wajah Anda cerah di pagi harinya. Wajah juga akan terlihat sangat kenyal, cerah dan glowing sempurna.

Baca juga : Urutan yang Tepat Menggunakan Skincare Malam, Cari Tahu Dulu Yuk!

Jadi perawatan kulit wajah tidak hanya penting dilakukan di siang hari ketika keluar rumah, akan tetapi di malam hari ketika kulit istirahat perawatan juga penting dilakukan. Anda yang sedang mencari berbagai produk perawatan kulit wajah terlengkap dan komplit bisa menemukan di AKULAKU.

Jika Anda tertarik untuk berbelanja di AKULAKU, semuanya bisa Anda dapatkan di AKULAKU. Tentu semua barang yang Anda butuhkan tersedia secara komplit di AKULAKU. Sebagai aplikasi yang terkenal dengan jargon kredit online jaman now, AKULAKU akan memberikan semua kemudahan untuk hari-hari Anda. Belanja tak perlu kemanapun dan kapan saja bisa berbelanja melalui aplikasi AKULAKU kredit online jaman now ini. Berbagai diskon dan hadiah menarik juga bisa Anda dapatkan di AKULAKU.

AKULAKU saat ini bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA 1. Anda bisa dapatkan voucher belanja besar dan puas hanya dengan AKULAKU. Jadi, tunggu apalagi? Yuk belanja sekarang juga karena hanya di AKULAKU diskon gede bisa Anda dapatkan. Buktikan sendiri!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password