Agar Tumbuh Kembang Bayi Lebih Terjamin, Yuk Siapkan Kebutuhannya dari Sekarang!

Agar Tumbuh Kembang Bayi Lebih Terjamin

Ohayo.co.id – Bahagia banget nggak sih sebentar lagi si kecil bakal hadir di dunia, dan Anda berganti status dari calon kini menjadi ibu yang sesungguhnya. Kira – kira bagaimana nih perasaan para moms, di luar sana? Yang pentingnya lagi adalah bagaimana persiapan kebutuhan si kecil. Anda harus siapkan semua kebutuhan si kecil sesuai dengan usia perkembangannya. Tujuannya tidak lain agar tumbuh kembang bayi lebih terjamin. Yuk, di simak informasi lebih lengkapnya pada ulasan berikut ini.

Agar Tumbuh Kembangnya Lebih Terjamin, Yuk Siapkan Kebutuhan Si Kecil dari Sekarang!

Baby Cribs  untuk anak usia 0 – 36 bulan

Agar Tumbuh Kembang Bayi Lebih Terjamin, Yuk Siapkan Kebutuhannya dari Sekarang!

Setelah kembali ke rumah, si kecil pastinya harus beradaptasi kembali dengan lingkungan baru, Anda perlu membantunya mengatasi situasi yang baru ini agar tidak stress atau pun gelisah. Salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan menyediakan tempat tidur nyaman bagi si kecil. Daripada Anda harus mengambil resiko terjatuh atau pun terhimpit, sebaiknya si kecil tidur di tempatnya sendiri.

Beli saja baby cribs Babybelle Kathryn Crib Off White Lukis atau Babybelle Hanz Crib Ivory Espresso. Keduanya dibuat sedemikian rupa sehingga aman digunakan sampai si kecil remaja. Mengenai harga, Anda tak perlu khawatir sebab kini Anda bisa membelinya dengan cara yang lebih hemat. Misalnya saja lewat aplikasi kredit online terbaik AKULAKU ini.

Car Seat untuk anak usia 6 – 7 bulan

Agar Tumbuh Kembang Bayi Lebih Terjamin Babyelle 706 Car Seat

Masa tubuh si kecil pastinya akan semakin bertambah seiring dengan usia perkembangan mereka. Oleh sebab itu sebaiknya Anda menggunakan car seat pada saat mengajaknya bepergian. Yang lebih utamanya lagi, car seat ini penting untuk jaga keamanan Anda dan si kecil.

Apalagi bila si kecil sudah bisa duduk sendiri. Anda pastinya akan sangat memerlukan car seat seperti Babyelle 706 Car Seat yang juga bisa Anda beli melalui aplikasi kredit online terbaik AKULAKU. Car seat ini di desain ergonomis dan bisa diatur dengan mudah ke tiga posisi, sehingga si kecil pun bisa beristirahat di mobil dengan nyaman dan aman.

Baca juga: Rekomendasi Merk Bedak Bayi yang Aman Untuk Buah Hati Anda

Baby Bouncer untuk anak usia 4 – 8 bulan

Agar Tumbuh Kembang Bayi Lebih Terjamin

Salah satu tahapan yang harus Anda dan si kecil hadapi di usia perkembangan awal ini adalah tumbuh gigi yang dimulai ketika si kecil berusia 4 – 8 bulan. Di masa tersebut si kecil pastinya akan mudah merasa gelisah dan gatal, sebab gigi yang berusaha keluar dari gusinya. Sehingga waktu tidurnya pun bisa terganggu.

Untuk siasati hal tersebut Anda bisa pakai baby bouncer seperti BabyElle Bouncer Rocker 002 Dreamy. Baby bouncer yang juga bisa dibeli lewat cicilan tanpa kartu kredit dari AKULAKU ini sudah dilengkapi dengan mode vibration, sehingga si kecil merasa sedang ditimang – timang.

Baca juga: Cara Mengobati Mata Merah Pada Anak Secara Alami dan Aman

Baby Walker untuk anak usia 8 – 12 bulan

Agar Tumbuh Kembang Bayi Lebih Terjamin BabyElle BE 0188 2-in-1 Baby Walker

Anda bahkan juga bisa mendukung pertumbuhannya dengan baby walker. Silakan pilih baby walker yang aman dan menyenangkan, sehingga si kecil lebih semangat dalam melatih otot serta kemampuan kinetisnya.

BabyElle BE 0188 2-in-1 Baby Walker ini merupakan pilihan paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan tersebut. Beli saja baby walkernya lewat aplikasi kredit online terbaik AKULAKU agar lebih hemat. Dibantu dengan 4 buah roda karet kristal multiarah, si kecil pastinya akan semakin lancar lagi berjalan. Baby walker tersebut bahkan juga bisa Anda manfaatkan untuk menghibur si kecil dengan musik maupun mainan saat Anda sdang mengerjakan hal lain.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang kebutuhan si kecil yang harus disiapkan agar tumbuh kembangnya lebih terjamin. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password