Terungkap, Trik Sederhana Gaet Loyalitas Konsumen

Terungkap, Trik Sederhana Gaet Loyalitas Konsumen - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Tidak dapat dipungkiri bahwa loyalitas konsumen menjadi kunci akan kesuksesan sebuah bisnis. Terciptanya konsumen yang loyal tentu membutuhkan beberapa hal yang harus diusahakan.

Dalam hal ini, kepuasaan mereka setelah menggunakan produk jasa dari agen travel Anda menjadi parameter akan langkah awal loyalitas konsumen didapatkan. Kepuasan konsumen merupakan hal terpenting untuk menunjang bisnis, hal tersebut berperan penting untuk mendapatkan keuntungan.

Apabila konsumen mendapatkan kepuasan dari produk jasa yang Anda tawarkan, maka kemungkinan besar ia akan terus datang dari masa ke masa, dan juga berlaku sebaliknya. Mereka akan malas dan merasa kapok ketika pelayanan yang diberikan tidak menyenangkan. Oleh karena itu, Anda sangatlah membutuhkan akan beberapa trik sederhana untuk menggaet loyalitas konsumen, berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan.

Terungkap, Trik Sederhana Menggaet Loyalitas Konsumen

1. Melayani Sepenuh Hati

Melayani Sepenuh Hati - Terungkap, Trik Sederhana Menggaet Loyalitas Konsumen - Ohayo.co.id

Layanan merupakan katalis positif dalam mendukung kegiatan transaksi sebuah produk. Ketika Anda memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, maka usaha tersebut merupakan langkah tepat untuk menjadikan mereka datang lagi. Dalam hal ini, sangat disarankan untuk Anda melayani setiap pelanggan dengan sikap ramah, apalagi bisnis agen travel terkait pada penawaran jasa.

Pelayanan ramah bukan berdasarkan niat ‘takut ditinggalkan konsumen’, melainkan Anda harus memiliki niat ‘karena peduli terhadap kebutuhan konsumen’. Prinsip ini akan membuat Anda mampu secara totalitas memberikan pelayanan, seperti senyum dengan tulus, tidak mudah bosan ketika mendengar masukan atau permintaan konsumen, dan sebagainya.\

Baca juga : Ciptakan Paket Wisata Murah ke Luar Negeri? Gaet VIA Indonesia Agent Saja

2. Membangun Hubungan Saling Menguntungkan dengan Konsumen

Membangun Hubungan Saling Menguntungkan dengan Konsumen - Terungkap, Trik Sederhana Menggaet Loyalitas Konsumen - Ohayo.co.id

Simbiosis mutualisme atau kegiatan yang dapat saling memberikan keuntungan, baik konsumen maupun Anda pemilik bisnis agen travel, maka akan memberikan efek positif dalam perkembangan usaha.

Anda sebagai pebisnis sangat disarankan untuk tidak hanya mementingkan keuntungan sendiri, sebab konsumen juga memiliki hak atas kepuasan sebagai keuntungan untuknya.

Bukan hanya itu saja, Anda juga perlu mempertimbangkan bahwa konsumen saat ini sudah semakin cerdas dalam memilih produk, maka sebaiknya Anda dapat menjalin hubungan yang baik agar sama-sama saling menguntungkan.

Baca juga : 3 Hal Buruk yang Akan Terjadi Apabila Kehilangan Rasa Percaya dari Konsumen

3. Mengapresiasi Konsumen

Mengapresiasi Konsumen - Terungkap, Trik Sederhana Menggaet Loyalitas Konsumen - Ohayo.co.id

Anda sebaiknya tidak hanya fokus pada pelayanan ketika konsumen menggunakan produk jasa agen travel terkait. Dalam hal ini, Anda sangat disarankan untuk memperhatikan kebutuhan mereka setelah menggunakan produk.

Agen travel dapat  ‘memanjakan’ konsumen melalui beberapa penawaran, seperti adanya diskon setelah 10 kali penggunaan produk jasa, pemberian bonus tiket atau sejenisnya bagi pelanggan setia, dan lain-lainnya.

Tunjukan bahwa siapapun konsumen yang setia menggunakan layanan produk jasa dari agen travel Anda, maka mereka akan mendapat banyak keuntungan.

Dengan kepercayaan yang baik dari pelanggan, bisnis agen travel Anda akan semakin banyak mendapatkan pelanggan loyal. Jika agen travel Anda membutuhkan mitra agen travel yang terpercaya, Via Indonesia Agent bisa menjadi pilihan.

Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Baca juga : Kiat Pikat Konsumen Untuk Manfaatkan Jasa Agen Travel Anda

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : kevinleonardmortgageexpert, cekajah, thetravelnet, publishyourarticles

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password