Agen Travel, Ini Trik Peroleh Tiket Kereta Api Murah Jelang Liburan

Agen Travel, Ini Trik Peroleh Tiket Kereta Api Murah Jelang Liburan - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Kereta api banyak menjadi pilihan masyarakat ketika bepergian ke berbagai daerah yang ada di Indonesia. Alat transportasi satu ini, dapat diandalkan sebab harganya cukup terjangkau dengan keberangkatan dan kedatangan cenderung lebih pasti. Berbeda dengan tiket pesawat yang sering dijual dengan harga yang miring, tiket kereta api cukup jarang mendapat fasilitas promo.

Selain itu, tiket akomodasi ini sering sudah habis dari jauh-jauh hari jika menjelang high season, seperti lebaran atau tahun baru. Namun, Anda dapat melakukan beberapa cara untuk mendapatkan tiket transportasi umum dengan harga lebih murah, pun demikian dengan tiket kereta api.

Berikut ini merupakan beberapa trik yang dapat Anda lakukan agar bisa memperoleh tiket kereta api murah, walau sudah menjelang liburan.

Agen Travel, Ini Trik Peroleh Tiket Kereta Api Murah Jelang Liburan

1. Berburu Promo Terbaru Tiket Kereta Api dengan Berlangganan Newsletter

Berburu Promo Terbaru Tiket Kereta Api dengan Berlangganan Newsletter - Agen Travel, Ini Trik Peroleh Tiket Kereta Api Murah Jelang Liburan - Ohayo.co.id

Anda sangat disarankan untuk berlangganan newsletter untuk mendapatkan update informasi mengenai tiket kereta api, termasuk tiket kereta api mudik lebaran, atau tiket kereta ke destinasi populer.

Newsletter akan dengan detail memberikan informasi yang lengkap sehingga Anda dapat memperoleh tiket  kereta api lebih murah walaupun menjelang liburan. Selain itu, Anda dapat pula update informasi terkini dari promo KAI sebagai upaya lain dalam mendapatkan harga promo tiket kereta api.

Baca juga : Agen Travel Pemula, Ini Trik Mudah Mendapatkan Kepercayaan Pelanggan

2. Memanfaatkan Travel Fair

Membeli Tiket dari Perusahaan Travel Online - Agen Travel, Ini Trik Peroleh Tiket Kereta Api Murah Jelang Liburan - Ohayo.co.id

Belakangan ada banyak sekali kegiatan pameran semacam travel fair. Anda dapat mengunjungi acara ini untuk mencari tahu tentang terkait beragam produk yang ditawarkan. Apabila terdapat tiket kereta api, Anda dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan kesempatan memperoleh tiket dengan harga murah. Bahkan, jika beruntung, tiket yang Anda beli tersebut bisa didapat separuh harga normal.

3. Membeli Tiket dari Perusahaan Travel Online

Memanfaatkan Travel Fair - Agen Travel, Ini Trik Peroleh Tiket Kereta Api Murah Jelang Liburan - Ohayo.co.id

Ketika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melihat satu persatu promo yang ditawarkan, sangat disarankan agar melakukan pembelian di perusahaan travel online. Anda dapat melakukan kerjasama sebagai upaya untuk terus mendapat update informasi terkini dari promo tiket kereta api.

Cara ini tentu akan memberikan banyak kemudahan Anda dalam memberikan tiket kereta api dengan harga murah kepada konsumen walaupun menjelang liburan.

Penawaran harga menjadi utama yang akan dipertimbangkan oleh konsumen Anda. Bukan saja hanya terpaku kepada destinasi impian tanpa memahami kondisi konsumen. Anda dapat menanyakan terlebih dahulu keinginan serta budget yang mereka telah siapkan, sehingga paket perjalanan dapat menembak konsumen secara tepat.

Baca juga : Jangan Lakukan 3 Hal ini Saat Merancang Paket Wisata Murah

Apabila Anda membutuhkan mitra untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi paket, id.via.com dapat menjadi pilihan. Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Baca juga : 3 Alasan Mengapa Paket Wisata Murah Punya Segudang Penggemar!

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi group. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : daretodonate, kompas, landerapp, telegraph

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password