Pikat Followers dengan Feed Instagenic, Ini 4 Triknya!

4 Trik Membuat Feed Instagram yang Menarik Untuk Pikat Followers - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Instagram adalah satu media sosial yang banyak digunakan oleh para pelaku bisnis untuk beriklan. Pasalnya, selain menyediakan aneka fitur menarik yang mendukung kegiatan promosi, Instagram juga digunakan oleh jutaan orang di berbagai penjuru dunia. Hal ini membuat peluang sebuah produk dikenal publik menjadi lebih besar.

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memaksimalkan akun Instagram sebagai sarana promosi produk  Anda. Salah satunya adalah dengan membuat feed Instagram yang menarik, yang membuat pengguna Instagram tergoda mengikuti akun Anda. Berikut adalah empat trik sederhana untuk membuat feed Instagram yang Instagenic untuk memikat followers.

4 Trik Membuat Feed Instagram yang Menarik Untuk Pikat Followers

1. Buat Jadwal Unggah Foto

Buat Jadwal Unggah Foto - 4 Trik Membuat Feed Instagram yang Menarik Untuk Pikat Followers - Ohayo.co.id

Rutin mengunggah foto adalah hal yang penting Anda lakukan. Terlebih, akun Anda adalah akun yang mewakili sebuah bisnis. Sebuah akun yang mengunggah foto secara teratur akan dipandang sebagai akun yang aktif dan konsisten.

Untuk itu, buatlah jadwal mengunggah foto di Instagram Anda. Jangan biarkan akun Instagram Anda lama tidak mengunggah foto hingga tidak muncul lagi di linimasa followers Anda.

Dalam hal mengunggah foto, Anda bisa menyesuaikan dengan keluangan waktu Anda. Bisa pagi, siang, sore, atau malam. Namun, utamakan waktu ketika para followers Anda tengah istirahat dan mungkin tengah membuka Instagram, misalnya waktu makan siang atau istirahat malam setelah beraktivitas.

2. Pilih Tema Khusus

Pilih Tema Khusus - 4 Trik Membuat Feed Instagram yang Menarik Untuk Pikat Followers - Ohayo.co.id

Memilih tema khusus untuk feed Instagram, akan membuat akun Anda lebih dikenal. Pasalnya, tema khusus itu akan menjadi sebuah penanda bagi pengguna Instagram lain untuk mengenali dan merujuk akun Anda.

Kalau akun Instagram Anda mewakili agen travel, maka pilihlah tema-tema yang terkait dengan traveling. Anda misalnya bisa mengunggah foto keindahan objek-objek wisata. Selain bisa memperkenalkan destinasi-destinasi wisata yang menjadi produk Anda, hal ini juga bisa membuat feed Instagram Anda instagenic dan memikat followers.

Baca juga : Terungkap, Ini Trik Cerdas Peroleh Banyak Love di Instagram!

3. Coba Warna Senada

Coba Warna Senada - 4 Trik Membuat Feed Instagram yang Menarik Untuk Pikat Followers - Ohayo.co.id

Mengunggah foto dengan warna-warna senada juga bisa membuat feed Instagram Anda Instagenic dan memikat follower. Anda misalnya bisa mengunggah foto yang sama-sama memiliki nuansa warna coklat, merah, biru, dan lain-lain.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan gradasi warna. Unggah foto yang menunjukkan nuansa gelap ke terang atau sebaliknya di feed Instagram Anda.

4. Pecah Foto Menjadi 3, 6, atau 9

Pecah Foto Menjadi 3, 6, atau 9 - 4 Trik Membuat Feed Instagram yang Menarik Untuk Pikat Followers - Ohayo.co.id

Memecah foto menjadi 3, 6, atau 9 bagian juga bisa membuat feed Instagram Anda terlihat instagenic. Caranya, dengan menggunakan aplikasi yang banyak tersedia misalnya Instagrid. Ini akan membuat feed instagram Anda lebih selaras hingga enak dilihat. Kendati demikian, jangan terlalu banyak mengunggah foto yang dipecah, karena berisiko membuat followers Anda bosan.

Selain dari aspek visual, Anda juga harus memperhatikan caption foto. Caption akan membuat unggahan Anda menjadi lebih terbaca dan tersampaikan dengan baik. Sekarang Anda nggak perlu bingung lagi dalam membuat caption, karena ada Canva yang sudah menyediakan berbagai caption Instagram yang menarik untuk unggahan Anda.

Tak hanya mengatur strategi pemasaran produk via Instagram, Anda juga perlu mempertimbangkan mitra bisnis sebagai pendobrak profit agen travel Anda. Via Indonesia Agent bisa menjadi pilihan.

Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Baca juga : Agen Travel, Ini 6 Langkah Mudah Beriklan di Instagram

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi group. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : medium, ytimg, banarsidesigns, financialtribune, kinja

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password