Trik Keliling New Zealand Selama Seminggu Hanya Dengan 9 Jutaan

Trik Keliling New Zealand Selama Seminggu Hanya Dengan 9 Jutaan - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Tidak selamanya kamu harus membuat pengeluaran jadi bengkak saat travelling ke luar negeri, seperti ke New Zealand misalnya. Negara yang terletak di bagian Barat Daya Samudera Pasifik ini memang selalu menyuguhkan pemandangan alam yang masih alami, serta keindahan yang tiada duanya.

Saat kamu menginjakkan kaki di negara ini, pandangan mata seakan tak terlepas dari hamparan rumput hijau yang bak permadani, belum lagi jika kamu beruntung akan ada biri-biri yang melintas. Suasana alamnya yang masih alami, tentu akan menarik minat siapa saja yang menyukai tempat baru dipadukan dengan keindahan alam.

Tidak perlu khawatir akan budget, karena kamu hanya butuh 9 jutaan untuk mengelilinginya dalam waktu seminggu! Bagaimana caranya?

Trik Keliling New Zealand Selama Seminggu Hanya Dengan 9 Jutaan

1. Cari Informasi Sebanyak Mungkin

Cari-Informasi-Sebanyak-Mungkin - Trik Keliling New Zealand Selama Seminggu Hanya Dengan 9 Jutaan - Ohayo.co.id

Saat kamu ingin mengunjungi suatu tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, ada baiknya agar kamu mencari inspirasi dari orang-orang yang sudah pernah kesana sebelumnya. Kalau perlu, kamu juga memahami isi itinerary serta tips bermanfaat yang diberikan selama travelling.

Walaupun terkesan sederhana, namun kamu akan merasakan manfaatnya saat sudah sampai lokasi tujuan. Selain itu, kamu juga perlu mengenali musim, tipe penginapan, harga makanan dan lain lagi. hal ini tentu saja bertujuan agar kamu tidak mengalami shock culture sampai tempat tujuan.

2. Rencanakan Perjalanan Jauh-jauh Hari

Rencanakan-Perjalanan-Jauh-jauh-Hari - Trik Keliling New Zealand Selama Seminggu Hanya Dengan 9 Jutaan - Ohayo.co.id

Melakukan perjalanan jauh memang butuh perencanaan yang matang, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu waktu untuk mempersiapkan perjalanan lebih banyak, sehingga dapat mengurangi resiko barang tertinggal. Dengan perencanaan yang matang juga menghindarkanmu dari pengeluaran yang membengkak akibat tiket yang semakin mendekati hari-H pasti semakin mahal.

Baca juga : Liburan Musim Gugur ke New Zealand? Kunjungi 4 Destinasi ini!

3. Cermat Memilih Waktu, Hindari High Season

Cermat Memilih Waktu, Hindari High Season - Trik Keliling New Zealand Selama Seminggu Hanya Dengan 9 Jutaan - Ohayo.co.id

Selain karena tujuan tempat wisata ramai pengunjung, menghindari saat high season juga membantu kamu untuk menekan budget. Hal ini dikarenakan harga tiket pesawat baik keberangkatan maupun sebaliknya tidak akan semahal saat high season.

Saat kamu memutuskan untuk traveling ke New Zealand, baiknya kamu memilih saat sedang musim gugur. Mengingat negara ini sangatlah dingin, musim gugur merupakan peralihan antara musim panas ke musim dingin. Sehingga kebutuhan pakaian juga tidak sebanyak saat musim yang ekstrim.

4. Sewa Campervan

Sewa-Campervan - Trik Keliling New Zealand Selama Seminggu Hanya Dengan 9 Jutaan - Ohayo.co.id

Sebagian besar wilayah di New Zealand merupakan bentang alam yang indah. Sehingga kamu akan banyak menghabiskan waktu di jalan, untuk menuju satu tempat ke tempat yang lain. Daripada kamu bingung, ada baiknya kamu menyewa campervan untuk menemani perjalananmu selama di New Zealand.

Campervan adalah mobil yang lengkap dengan tempat tidur, toilet, serta serta dapur. Kamu juga tidak perlu khawatir untuk mengendarainya, karena kamu hanya memerlukan SIM internasional saja.

Baca juga : 5 Wisata Alam Menawan New Zealand Yang Tidak Boleh Dilewatkan, Apa Saja?

5. Giat Berburu Tiket Penerbangan Murah

Giat-Berburu-Tiket-Penerbangan-Murah - Trik Keliling New Zealand Selama Seminggu Hanya Dengan 9 Jutaan - Ohayo.co.id

Kemajuan teknologi yang semakin pesat, tentu semakin memudahkan kamu untuk merancang liburan impian. Selain itu, liburan ke New Zealand juga semakin mudah dan terjangkau. Ada banyak pilihan tiket murah hingga paket wisata yang tersedia mulai dari 9 jutaan saja.

Jika ini adalah kali pertama kamu berwisata ke negeri Kiwi itu, menggunakan paket wisata merupakan pilihan terbaik karena kamu dapat menghemat biaya, efisiensi waktu, hingga jaminan perjalanan sudah di tangan. Kunjungi via.id/holidays untuk temukan pilihan paket wisata impian dan super terjangkau ke New Zealand hanya dengan merogoh kocek 9 jutaan untuk 5 hari perjalanan super berkesan.

Nikmati pula penawaran menarik liburan ke seluruh Indonesia, Eropa, dan USA dengan tambahan cashback sampai dengan IDR 500.000 dan cicilan 0% dengan kartu kredit Maybank melalui promo ‘Virtual Travel Fair with Maybank’ hanya di https://www.via.id/offers/Via-Virtual-Travel-Fair-with-Maybank. Kamu bisa menikmati perjalanan berkesan bersama Sriwijaya Air, Oman Air, Emirates, dan NAM Air. Harga tiket mulai dari IDR 7 juta (PP). Promo berlaku hingga 22 Oktober 2018 untuk jadwal penerbangan hingga Maret 2019.

Tunggu apalagi, segera rancang liburan berkesanmu ke seluruh tempat menarik di dunia hanya bersama via.com.

Sumber gambar : javdangasht, scratchmypack, utahlivebands, zau, videoblocks, gadventures

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password