Trik Jitu Meletakkan Mesin Cuci Unik dan Kreatif

Trik Jitu Meletakkan Mesin Cuci Unik dan Kreatif

Ohayo.co.id – Mesin cuci adalah salah satu jenis benda yang harus banget ada di hunianmu. Anda pastinya membutuhkannya untuk memudahkan kegiatan Anda dalam mencuci pakaian. Tetapi, kadang kalanya peletakkan mesin cuci sering sekali membuat estetika di hunian Anda jadi terganggu. Buat Anda yang mempunyai ruang khusus mencuci pastinya tak akan alami masalah. Namun, buat Anda yang mempunyai ruang terbatas, tentu beberapa trik jitu meletakkan mesin cuci unik dan kreatif ini akan jadi hal yang penting untuk diperhatikan.

Namun, sebelum kami akan membagikan beberapa trik tersebut, perlu Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan mesin cuci berkualitas terbaik di berbagai toko online, dan jangan lupa untuk memanfaatkan pembayaran dengan cicilan lewat AKULAKU untuk mendapatkan promo menariknya, seperti cicilan tanpa kartu kredit dan tanpa DP dengan tenor 6, 9, dan 12 bulan.

Trik Jitu Meletakkan Mesin Cuci Unik dan Kreatif

Mesin cuci di bagian bawah rak laundry

Mesin cuci di bagian bawah rak laundry - Trik Jitu Meletakkan Mesin Cuci Unik dan Kreatif - Ohayo.co.id

Mempunyai area mencuci sendiri pastinya akan lebih memudahkan kegiatan Anda dalam mencuci pakaian. Silakan lengkapi ruangan mencuci dengan buat rak – rak yang berisikan kotak pakaian kotor, deterjen, dan peralatan bersih – bersih lain.

Menyembunyikan mesin cuci di balik pintu geser

Menyembunyikan mesin cuci di balik pintu geser - Trik Jitu Meletakkan Mesin Cuci Unik dan Kreatif - Ohayo.co.id

Ini pastinya cocok sekali buat Anda yang tidak mempunyai ruang khusus untuk mencuci, silakan Anda siasati saja peletakkan mesin cuci ke dalam ruang rahasia dengan pembatas pintu geser. Anda bisa gunakan ruangan di area dekat tangga atau pun dekat dapur dengan lebih maksimal dan tidak akan memakan banyak tempat.

Mesin cuci disimpan di bawah wastafel

Mesin cuci disimpan di bawah wastafel - Trik Jitu Meletakkan Mesin Cuci Unik dan Kreatif - Ohayo.co.id

Apabila di hunian Anda ada area wastafe khusus atau bak cuci piring yang lega, silakan manfaatkan saja ruangan lemari di bagian bawahnya sebagai area mencuci. Anda tak akan pernah kehabisan akal untuk meletakkan mesin cuci meskipun area cuci Anda terbatas.

Simpan mesin cuci di bawah rak piring

Simpan mesin cuci di bawah rak piring - Trik Jitu Meletakkan Mesin Cuci Unik dan Kreatif - Ohayo.co.id

Jika rak piring di dapur Anda masih memiliki lemari kosong maka Anda bisa menjadikannya sebagai tempat untuk mesin cuci. Gunakan saja pintu lipat atau geser supaya tak memakan tempat dan tetap sedap dipandang.

Nah, itu dia beberapa trik jitu meletakkan mesin cuci unik dan kreatif yang bisa kami informasikan. Semoga bisa bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password