Terungkap, Trik Hemat Liburan Musim Dingin ke London!

Terungkap, Trik Hemat Liburan Musim Dingin ke London - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Siapa yang bisa menampik pesona musim dingin atau musim salju khas Eropa? Pada beberapa kesempatan, menyaksikan musim dingin menjadi satu pengalaman berarti, terutama bagi pelancong yang bukan berasal dari negara empat musim. Oleh karena itu, banyak pelancong yang ingin menghabiskan liburan musim dinginnya di Eropa, terutama London.

London memiliki banyak atraksi wisata yang sayang untuk dilewatkan. Meski demikian, masih banyak pelancong yang beranggapan bahwa London hanya bisa dijangkau oleh kalangan papan atas. Padahal, pada musim dingin, harga akomodasi liburan bisa turun drastis hingga 40% dari harga biasa. Tidak hanya itu, sebenarnya ada trik hemat liburan musim dingin ke London yang bisa diterapkan oleh para pelancong. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

Terungkap, Trik Hemat Liburan Musim Dingin ke London!

1. Berburu Tiket Pesawat Murah di via.id/promo

Berburu Tiket Pesawat Murah di via.id - Terungkap, Trik Hemat Liburan Musim Dingin ke London - Ohayo.co.id

Dalam merancang liburan musim dingin ke London, kamu bisa mengakses situs via.id/promo untuk mendapatkan informasi promo penerbangan terbaru. Salah satunya adalah Royal Brunei Amazing Promo yang berlaku sampai bulan November tahun ini. Dengan menggunakan Royal Brunei Amazing Promo, kamu dapat memesan tiket penerbangan dari Jakarta ke London mulai dari IDR 2,6 jutaan saja. Cukup murah, bukan?

Apabila kamu ingin menikmati layanan maskapai lainnya, kamu bisa memesan melalui via.id/flight-tickets dan memanfaatkan fitur Calendar Fare untuk mengecek harga penerbangan termurah berdasarkan tanggal keberangkatan. Tidak perlu takut akan adanya biaya tambahan saat tengah menikmati liburan, karena harga yang ditampilkan adalah harga final.

Baca juga : Liburan Hemat ke London Hanya Dengan 4 Jutaan? Ikuti Trik ala via.id ini!

2. Mencari Penginapan Super Terjangkau di via.id/hotels

Mencari Penginapan Super Terjangkau di via.id - Terungkap, Trik Hemat Liburan Musim Dingin ke London - Ohayo.co.id

Salah satu upaya yang bisa ditempuh untuk menghemat akomodasi liburan musim dingin ke London adalah mencari penginapan super terjangkau melalui situs via.id/hotels. Kamu bisa menyaring daftar hotel berdasarkan kebutuhan dan budget. Kabar baiknya, kamu sudah bisa mendapatkan harga hotel termurah di London mulai dari IDR 358.000 untuk waktu menginap di bulan Desember 2018.

Salah satu hotel super terjangkau di London yang bisa kamu tuju adalah RestUp London – Hostel yang dipatok tarif IDR 358.086 per malamnya. Hostel ini menawarkan fasilitas dorm bagi para backpacker yang ingin menginap setelah lelah berkeliling London seharian. Tersedia pula cafeteria untuk memesan kopi yang siap menghangatkan tubuh sepanjang liburan musim dingin. Menarik, bukan?

3. Menikmati Liburan Layaknya Warga Lokal

Menikmati Liburan Layaknya Warga Lokal - Terungkap, Trik Hemat Liburan Musim Dingin ke London - Ohayo.co.id

Sudah bukan rahasia lagi bahwa salah satu kunci menikmati liburan musim dingin ke London secara hemat dan efisien adalah menikmati liburan layaknya warga lokal. Pelajari rute-rute kereta api lokal maupun city bus untuk bisa menikmati keindahan London. Kunjungi museum atau wisata indoor untuk menghindari angin yang bertiup lebih kencang daripada biasanya.

Ada banyak pilhan atraksi wisata yang bisa kamu tuju selama menikmati liburan musim dingin ke London, bahkan tidak dipungut biaya alias gratis. Kamu juga bisa bermain salju di area taman-taman kota maupun menyaksikan festival musim salju yang diadakan pada waktu-waktu tertentu. Menarik, bukan? Perayaan natal di London biasanya bersamaan dengan berlangsungnya musim dingin di London. Hal ini bisa menjadi salah satu poin plus bagi kamu yang ingin menikmati natal di Eropa dengan suasana romantis.

Baca juga : Instagenic dan Ikonik, 4 Wisata di London ini Akan Warnai Liburanmu

kudapan khas London - Terungkap, Trik Hemat Liburan Musim Dingin ke London - Ohayo.co.id

Kamu juga bisa menikmati kudapan khas London yang pastinya lezat dan sayang untuk dilewatkan. Sekalipun masakan London merupakan hasil peranakan dengan berbagai negara di Eropa, tak ada salahnya untuk menikmati semua sajian tersebut selama berada di London.

Itulah trik hemat liburan musim dingin ke London bersama via.id. Kunjungi situs via.id untuk menemukan banyak penawaran menarik seputar liburan, mulai dari tiket pesawat, kereta api, bus, hotel, hingga paket wisata. Semua penawaran menarik ini tentu sayang untuk dilewatkan, karena via.id hanya menyediakan harga terbaik dan termurah dengan kualitas yang terbaik. Tunggu apalagi, segera rancang liburan musim dingin ke London hanya bersama via.com.

Sumber gambar : orami, visitgreenwich, unsplash,

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password