Backpacking Hemat ke Bandar Seri Begawan, Ikuti 3 Trik ini!

trik backpacking hemat ke Bandar Seri Begawan

Bandar Seri Begawan adalah salah satu kota besar yang merupakan ibukota negara Brunei Darussalam. Kota ini memiliki daya tarik yang begitu besar, terutama pada lanskap dan tata perekonomian khas masyarakat urban. Didapuk sebagai salah satu kota yang mewah, tidak lantas membuat kunjungan ke Bandar Seri Begawan berada di angka yang rendah.

Siapa sangka, ada beberapa trik yang bisa diterapkan oleh para traveler saat menikmati travelling ke Bandar Seri Begawan. Berikut adalah trik backpacking hemat ke Bandar Seri Begawan yang tentunya akan membuat perjalanan semakin berkesan. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

1. Berburu Promo Tiket Murah ke Bandar Seri Begawan di via.id/promo

trik backpacking hemat ke Bandar Seri Begawan

Bukan rahasia lagi bahwa salah satu trik backpacking hemat adalah berburu tiket murah berbagai destinasi menarik di dunia adalah berburu promo tiket penerbangan. Situs via.id/promo menyediakan penawaran menarik bagi kamu yang ingin menikmati liburan hemat ke Bandar Seri Begawan.

Bekerjasama dengan maskapai Royal Brunei, kamu bisa menikmati perjalanan yang menyenangkan serta fasilitas mewah menuju Brunei hanya dengan merogoh kocek mulai dari IDR 2,6 jutaan. Penawaran ini berlaku hingga 25 November 2018.

Apabila kamu ingin menikmati layanan maskapai lainnya yang lebih hemat, kamu juga bisa mengunjungi situs via.id/flights-ticket yang juga menyediakan promo dan potongan diskon setiap harinya. Manfaatkan fitur Calendar Fare untuk menemukan harga tiket termurah sesuai tanggal keberangkatan. Harga yang ditampilkan pun adalah harga final, jadi tidak perlu takut akan adanya biaya tambahan saat tengah menikmati liburan.

Baca Juga : Desa Nelayan di New Zealand Ini Destinasi Favorit Para Backpaker

2. Pilih Penginapan Favoritmu dengan Harga Terjangkau

trik backpacking hemat ke Bandar Seri Begawan

Ada banyak hotel yang dipatok tarif dengan harga super terjangkau di Bandar Seri Begawan. Hotel-hotel tersebut dipatok tarif mulai dari IDR 530 ribuan hingga jutaan rupiah. Salah satunya Hotel Gina Soul yang terletak di Unit 3, Simpang 27, Kompleks 27, Jalan Gadong, Bandar Seri Begawan.

Hotel lainnya yang juga bisa dituju adalah LeGallery Suite Hotels yang menawarkan harga bermalam sekitar IDR 672 ribuan. Hotel ini terletak di KM 2.5 Jalan Tutong, Seri Complex. Hotel lain yang tidak kalah terjangkau namun tetap menyajikan fasilitas mewah adalah Traders Inn yang terletak di Block D, Lot 11620, Jalan Gadong, Bandar Seri Begawan.

Kamu bisa mengatur kebutuhan atas penginapan dan fasilitas apa saja yang diperlukan selama menginap hanya di via.id/hotels. Semua informasi ditampilkan dalam satu tampilan yang menarik dan ringkas, sehingga memudahkan proses pencarian dan transaksimu. Penawaran menarik ini juga tidak akan kamu temukan di situs penyedia layanan wisata lainnya.

Baca Juga : Tampil Lebih Stylish dengan Pakai Rekomendasi Backpack Keren Ini!

3. Berburu Kuliner Lokal dengan Harga Super Terjangkau

trik backpacking hemat ke Bandar Seri Begawan

Salah satu trik backpacking hemat ke Bandar Seri Begawan adalah menikmati kuliner lokal yang dijual dengan harga cukup terjangkau. Ada banyak referensi kuliner khas Brunei yang bisa kamu coba dan nikmati di ibukota Bandar Seri Begawan.

Baca Juga : Model Celana yang Layak Dipakai Saat Traveling Ala Backpacker

Kamu bisa mencicipi Nasi Katok yang merupakan ikon kuliner Brunei Darussalam. Selain itu, ada pula Ambuyat, yang merupakan primadona kuliner masyarakat Brunei. Tersedia juga beberapa kudapan, seperti kuih celurut, kuih cincin, dan kuih sapit yang tentu sayang untuk dilewatkan dalam liburan hemat ke Brunei kali ini.

Nah itulah tiga trik backpacking hemat ke Bandar Seri Begawan yang bisa kamu coba. Jangan lupa lengkapi liburan hemat ke Bandar Seri Begawan dengan penawaran menarik dari via.id. Kunjungi situs via.id dan temukan harga terbaik untuk penerbangan, kereta api, bus, hotel, penginapan, dan paket wisata. Yuk rancang liburan hematmu hanya bersama via.com!

Sumber gambar : unplash, travelindicator

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password