Trik Agar Rambut Tak Lepek Saat Berhijab dari Ayudia Bing Slamet

Trik Agar Rambut Tak Lepek Saat Berhijab

Ohayo.co.id – Jangan dijadikan alasan ya, sebab sebuah hijab bagi wanita muslim ini memang wajib lho hukumnya untuk selalu dikenakan, baik itu saat berada di dalam rumah atau pun di luar rumah. Meskipun Anda sehari – harinya berhijab, tetapi kesehatan rambut Anda pun juga tetap perlu untuk dijaga dengan baik ladies. Jangan sampai nantinya Anda justru alami berbagai macam masalah rambut, seperti gatal – gatal, ketombe, rambut yang rontok, atau rambut lepek, karena Anda malas merawatnya. Untuk itu, berikut ini kami informasikan kepada Anda semua nih ladies trik agar rambut tak lepek saat berhijab dari Ayudia Bing Slamet. Di simak ya!

Trik Agar Rambut Tak Lepek Saat Berhijab dari Ayudia Bing Slamet

Trik Agar Rambut Tak Lepek Saat Berhijab Ayudia Bing Slamet

Setelah memutuskan untuk mengenakan hijab, tidak bisa dipungkiri lagi Ayudia Bing Slamet harus memberi perhatian lebih pada rambutnya agar tetap sehat selalu. Menurutnya, setelah ia menggunakan hijab, produksi minyak pada bagian kepala atau rambutnya jadi berlebih, sehingga rambutnya jadi sedikit kusut dan lepek.

Produksi minyak yang berlebih memang bisa membikin rambut kayak gimbal pada bagian atas, dan penampilan rambut Anda juga bisa terlihat sangat lepek. Akan tetapi, meskipun demikian masih bisa diatasi kok ladies. Ayudia pun tidak tinggal diam lihat masalah rambut yang dialaminya. Wanita yang lahir tahun 1990 ini memilih untuk lebih rajin lagi keramasnya dan menggunakan kondisioner supaya rambutnya tetap lembut, bebas dari masalah, dan ternutrisi dengan baik.

Baca Juga : Trik Cantik Pilih Warna Hijab Sesuai Kulitmu

Tak hanya keramas, Ayudia juga memastikan rambut kering, sebelum akhirnya ia mengenakan hijabnya. Ini bertujuan agar rambutnya tak lepek dan mudah patah lagi. Jadi, ladies selama Anda berhijab, tetap penting ya merawat kesehatan rambut Anda secara rutin dan teratur. Jika kesehatan rambut Anda terjaga dengan baik, maka Anda pun akan jadi lebih nyaman lagi pada saat mengenakan hijab pastinya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang trik agar rambut tak lepek saat berhijab dari Ayudia Bing Slamet. Semoga informasi yang kami bagikan diatas bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password