Trik Agar Akun Instagram Agen Travel Kebanjiran Followers Aktif

Trik Agar Akun Instagram Agen Travel Kebanjiran Followers Aktif - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Media sosial kini menjadi kolam terbaik para pebisnis menjaring konsumen lebih banyak dan tepat sasaran. Berbagai media sosial dapat dimanfaatkan oleh Anda pebisnis dunia travel untuk menjadi bagian dari promosi beragam produk jasa, salah satunya Instagram. Media sosial satu ini menjadi saksi akan banyak orang yang bukan siapa-siapa, lalu mendapat limpahan banyak rezeki setelah memiliki jumlah follower yang cukup tinggi.

Bagi Anda yang berkecimpung dalam bisnis agen travel, berikut adalah beberapa trik agar akun Instagram agen travel kebanjiran followers aktif.

Trik Agar Akun Instagram Agen Travel Kebanjiran Followers Aktif

1. Melakukan Sinkronisasi Instagram dengan Sosial Media Lainnya 

Melakukan Sinkronisasi Instagram dengan Sosial Media Lainnya - Trik Agar Akun Instagram Agen Travel Kebanjiran Followers Aktif - Ohayo.co.id

Anda dapat mengoptimalkan jumlah follower dengan menggunakan beberapa media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan lainnya dalam satu waktu. Dari beberapa media sosial tersebut dapat disinkronisasi agar kesempatan untuk mempromosikan akun Instagram lebih besar sebagai upaya peningkatan follower. Sinkronisasi media sosial juga memiliki kelebihan dalam menghemat waktu ketika melakukan posting konten.

Baca juga : Dapatkan Followers Instagram Aktif dengan Fitur Promosi, Ini Caranya!

2. Memberikan Hashtag dan Tag Selebgram di Setiap Postingan

Memberikan Hashtag dan Tag Selebgram di Setiap Postingan - Trik Agar Akun Instagram Agen Travel Kebanjiran Followers Aktif - Ohayo.co.id

Instagram memberikan fasilitas fitur pencarian berdasarkan hashtag untuk memudahkan pengguna akun menemukan konten sesuai kebutuhannya. Dalam hal ini, Anda dapat melakukan pencarian hashtag populer sesuai dengan bisnis Instagram Anda.

Ketika Anda menggunakan hashtag, maka akan membantu meningkatkan jumlah pengguna yang belum menjadi follower untuk melihat postingan berkaitan dengan bisnis atau industri Anda.

Selain menggunakan hashtag populer, Anda juga dapat menyertakan hastag khas dari agen travel terkait. Bukan hanya itu saja, Anda dapat menandai akun populer atau selebgram untuk meningkatkan kunjungan pengguna lain ke  akun bisnis Anda.

3. Membuat Followers Merasa Terlibat

Membuat Followers Merasa Terlibat - Trik Agar Akun Instagram Agen Travel Kebanjiran Followers Aktif - Ohayo.co.id

Pengguna yang merasa terlibat dengan akun suatu akun bisnis, akan memiliki kemungkinan besar untuk setia menjadi follower-nya. Keterlibatan tersebut jauh lebih baik dibandingkan dengan memiliki banyak followers yang tidak tertarik dengan produk atau akun Anda.

Anda dapat membangun keterlibatan followers dengan menggunakan caption yang mengajak mereka menyampaikan kebutuhannya akan berlibur, membalas komentar follower secara ramah, dan sebagainya. Ketika followers merasa terlibat, mereka bukan saja akan melakukan like serta comment, tanpa diminta sekalipun dengan mudah akan repost postingan Anda.

Baca juga : Jangan Asal Pilih, 4 Tampilan Visual Produk di Instagram ini Justru Tidak Disukai Followers

Tak hanya mengatur strategi pemasaran produk via Instagram, Anda juga perlu mempertimbangkan mitra bisnis sebagai pendobrak profit agen travel Anda. Via Indonesia Agent bisa menjadi pilihan. Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : unsplash

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password