Bikin Alis Dua Warna dengan Tren Make Up Dipped Eyebrows

Bikin Alis Dua Warna dengan Tren Make Up Dipped Eyebrows

Ohayo.co.id – Tren make up mengenai alis menjadi lebih banyak ditemukan sekarang ini. Seperti mereka yang menyebutnya sebagai alis sinchan hingga alis cetar bak syahrini. Tak bisa dipungkiri ternyata bentuk alis juga menyumbang kecantikan dari seorang wanita. Misalnya saja seperti munculnya tren make up dipped eyebrows.

Tren ini berkembang di kalangan artis dan pada MUA hits. Mereka selalu mencoba sesuatu yang baru agar menjadikah hasil karya make upnya menjadi lebih indah. Tren make up dipped eyebrows ini merupakan usaha untuk membuat alis memiliki dua warna. Bagaimana caranya?

Tren Make Up Dipped Eyebrows, Alis Dua Warna untuk Penampilan Sempurna

Tren Make Up Dipped Eyebrows, Alis Dua Warna untuk Penampilan Sempurna - Ohayo.co.id

Supaya tetap up to date untuk sebuah tampilan make up, selalu coba hal baru yang terbilang anti mainstream tetapi nyaman untuk digunakan. Seperti adanya tren make up dipped eyebrows yang mana akan membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih tajam dan artsy.

Tren make up dipped eyebrows sebenarnya tidak begitu asing. Sebab, tren ini mengunakan dua warna. Misalnya saja coklat tua dengan warna coklat agak terang. Penggunaan coklat tua adalah di bagian alis atas mendekati ujung mata. Sementara coklat terang bisa diaplikasikan pada area alis dekat mata.

Tren make up dipped eyebrows ini akan memberi penampilan berbeda. Sebab adanya gradasi warna pada alis terlihat begitu segar. Tampil percaya diri dengan kesan tegas menggunakan warna gelap seperti hitam dan coklat. Tetapi tidak hanya warna itu saja. Anda bisa juga menggabungkan warna – warna yang sesuai. Baik untuk proses penggabungan maupun dengan warna kulit kita.

Tren make up dipped eyebrows memberi identitas baru pada rasa percaya diri Anda. Karena setiap anggota tubuh manusia pasti memiliki kelebihan yang bisa kita eksplor. Cobalah untuk bereksperimen merombak penampilan menggunakan tren make up dipped eyebrows.

Karena setiap wanita mudah panik dan bingung jika alat kecantikan atau kosmetiknya malah hilang. Lebih parahnya lagi jika berkenan untuk tampil nyentrik dan menarik perhatian. Sudah siap mencoba tren make up dipped eyebrows?

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password