3 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Travelling ke Pattaya

3 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Travelling ke Pattaya

Ohayo.co.id – Selain Bangkok, Pattaya juga merupakan kota tujuan wisata favorit bagi para pelancong. Kota ini terkenal dengan pantainya yang eksotis serta dunia malam yang hingar bingar. Aneka penginapan, kelab malam dan kafe berderet di sepanjang garis pantainya. Pattaya menghadirkan banyak kesan yang dalam bagi para pengunjung yang datang ke Thailand. Namun, travelling ke Pattaya tak lengkap rasanya tanpa melakukan 3 hal ini. Apa saja?

3 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Travelling ke Pattaya

Mengunjungi Pantainya

Mengunjungi Pantainya - 3 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Travelling ke Pattaya

Pantai Pattaya merupakan tempat ideal bagi Anda yang ingin berwisata di tempat yang cukup ramai. Anda bisa melakukan kegiatan jet ski, speed boat dan parasailing. Anda juga bisa rehat sejenak menikmati aneka kuliner dan minuman menyegarkan di kedai-kedai dan bar yang tersedia di sepanjang bibir pantai. Bagi Anda yang ingin menikmati aktivitas snorkeling, maka Anda harus mendatangi pulau kecil Ko Samae San. Pulau ini berada di atas lautan berwarna biru yang jernih dan Anda bisa melihat ekosistem yang ada di dalamnya dari atas pulau.

Dunia Malam

Dunia Malam - 3 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Travelling ke Pattaya

Keberadaan kelab malam di sepanjang garis pantai Pattaya membuat Anda tidak bisa melewatkan gemerlap dunia malam khas Pattaya. Di berbagai kelab tersebut juga sering diadakan bermacam perayaan yang mengasyikkan. Bagi Anda yang kebetulan menyukai disko, tentu tak akan melewatkan kesempatan ini, bukan?

Baca Juga : Rekomendasi 4 Streetfood Halal di Thailand ini Cocok Temani Waktu Berbukamu

Mengunjungi Sanctuary of Truth

Mengunjungi Sanctuary of Truth - 3 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Travelling ke Pattaya

Bagi Anda yang menyukai arsitektur dan seni, tempat ini adalah surga bagi Anda. Di kuil ini, Anda bisa menemukan beragam ukiran dan patung dari mitologi Hindu. Jika Anda mengajak anak-anak ke tempat ini, Anda juga bisa memberi makan ikan bersama anak-anak, karena letak kuil ini berada di tepi laut. Anda juga bisa menaiki gajah dan menikmati sensasi pijatan kaki yang ditawarkan di kuil ini. Menarik, bukan?

Baca Juga : Wujudkan Liburan Mengesankan ke Spot-spot Wisata Phuket, Thailand!

Nah, itu lah 3 hal yang harus Anda lakukan saat travelling ke Pattaya. Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan super hemat ke Thailand, segera kunjungi situs via.com untuk berburu promo. Di situs via.id Anda bisa memperoleh promo penerbangan murah ke Thailand mulai dari 1,5 juta rupiah! Anda juga bisa menikmati paket liburan terjangkau ke Bangkok dan Pattaya mulai dari 1,4 juta rupiah di via.com. Tunggu apalagi, segera rancang liburan berkesan Anda ke Pattaya bersama via.com.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password