Inspirasi 3 Travel Agent Populer di Indonesia, Tertarik Mengikuti Jejak Mereka?

Inspirasi 3 Travel Agent Populer di Indonesia - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Pencarian tiket promo dan segala penawaran tentang perjalanan, saat ini telah diambil alih oleh pebisnis travel agent yang memberikan banyak kemudahan untuk konsumen. Banyak yang mengambil peluang untuk membuat usaha ini sebab kejeliannya membaca kebutuhan pasar saat ini. Layaknya ikan di lautan, travel agent seperti tidak pernah kehabisan konsumen untuk terus menebar jaring dalam bisnisnya. Bisnis ini pun semakin didukung dengan adanya pembangunan dan perbaikan bandara di beberapa tempat, sehingga semakin memudahkan untuk menempuh perjalanan agar lebih cepat.

Segala kelebihan ini menjadikan bisnis travel agent semakin berkembang. Untuk Anda yang juga tertarik untuk memulai bisnis ini, Anda dapat belajar dari ketiga travel agent populer di Indonesia berikut ini.

Inspirasi 3 Travel Agent Populer di Indonesia

1. Via

Via - Inspirasi 3 Travel Agent Populer di Indonesia - Ohayo.co.id

Ketika membuka situs id.via.com, akan terpampang ciri khas warna merah. Usaha ini berpusat di India dan telah memiliki ribuan agen di Indonesia. Keunggulan yang ditawarkan oleh Via adalah komisi yang besar untuk setiap penjualan tiket pesawat, tiket kereta, pemesanan hotel dan penawaran keuntungan lainnya. Selain itu, dalam situsnya juga tersedia banyak pilihan paket perjalanan yang dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan Anda. Via juga memberikan peluang besar bagi mereka yang ingin memiliki usaha di bidang bisnis travel agent.

2. Darmawisata Indonesia

Darmawisata Indonesia - Inspirasi 3 Travel Agent Populer di Indonesia - Ohayo.co.id

Situs online darmawisata Indonesia menawarkan keagenan tanpa adanya pemungutan biaya, hanya saja Anda sangat perlu bersabar untuk mencari satu demi satu saat melakukan pencarian tiket. Pada sistem yang mereka tawarkan, infromasi setiap maskapai dapat Anda peroleh dengan manual. Travel agent ini fokus terhadap penjualan tiket, pemesanan hotel, paket liburan, umroh dan haji, serta paket pertemuan. Keunggulan dari agent ini adalah dapat ditemukan pada menggunakan aplikasi Android dan App Store milik Apple. Seluruh informasi penawaran dari darmawisata Indonesia dapat Anda peroleh dengan menanyakan langsung ke pihak yang bersangkutan.

Baca Juga

3. Bayu Buana Travel

Bayu Buana Travel - Inspirasi 3 Travel Agent Populer di Indonesia - Ohayo.co.id

Ketika mengakses situs daring Bayu Buana, anda akan mendapatkan penawaran Bayu Buana Travel Club (BBTC) yang merupakan keanggotaan yang eksklusif dengan berbagai keuntungan khusus. Travel agent ini memberikan pelayanan berupa pemesanan tiket, hotel, paket liburan, informasi visa dan paspor. Dalam situsnya tersebut Anda akan dimudahkan dalam pencarian dengan mudah. Sistemnya kerjasama dengan Bayu Buana layaknya Franchise.

Cukup memberikan banyak gambaran bukan tiga bisnis travel agent di atas? Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis serupa dengan kemudahan yang ada, sangat tepat saat menjatuhkan tentang tiket pesawat, tiket kereta, informasi hotel dan lainnya dengan sangat detail. Via memberikan banyak keuntungan untuk Anda salah satunya saat melakukan pemesanan hotel. Melansir dari id.via.com, tersedia lebih dari 800 pilihan hotel domestik dan 841.000 hotel internasional dengan konfirmasi hotel instan 24 jam. Untuk setiap penjualan kamar hotel, Mitra Via bisa mendapatkan komisi menguntungkan sebesar Rp20.000/kamar/malam untuk penjualan hotel domestik dan Rp30.000/kamar/malam untuk penjualan hotel internasional. Yuk, segera kunjungi situs id.via.com untuk memperoleh keuntungan sebesar-besarnya dengan berbisnis travel agent.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password