Tips Wisata Belanja Murah di Amsterdam yang Harus Dicoba Wisatawan Asing

Ohayo.co.id – Sebenarnya tips wisata belanja murah ini tidak hanya berlaku di Amsterdam, melainkan dimana saja baik di luar negeri atau di dalam negeri agar Anda tidak mengalami kekeringan kantong dengan melakukan wisata belanja. Ada banyak wisata belanja di Amsterdam yang bisa Anda datangi akan tetapi tidak semuanya akan aman untuk kantong wisatawan, khususnya wisatawan asing yang belum pernah ke Amsterdam.

Jika Anda salah satu wisatawan tersebut, Anda harus simak informasi yang kami berikan di bawah ini tentang tips wisata belanja murah di Amsterdam. So, informasi selengkapnya bisa Anda simak dan cek dalam uraian di bawah ini!

Tips Wisata Belanja Murah di Amsterdam

Hindari berbelanja di dekat tempat wisata

Tips Wisata Belanja Murah di Amsterdam yang Harus Dicoba Wisatawan Asing

Tips wisata belanja murah di Amsterdam yang pertama adalah hindari berbelanja di dekat tempat wisata. Ya seperti yang kita sama-sama tahu bahwa harga barang yang dijual di dekat tempat wisata harganya lebih mahal dibandingkan yang jauh dari tempat wisata.

Jika Anda memang ingin membeli souvenir atau oleh-oleh utamanya dalam jumlah yang banyak, baiknya Anda beli di tempat lain yang jauh dari tempat wisata karena harganya jauh lebih murah. Misalkan Anda bisa berkunjung ke toko souvenir di sekitar Dom Square yang harganya lebih nyaman di kantong wisatawan.

Baca juga : Ini Alasan Anda Harus Berkunjung Ke Utrecht Belanda

Jangan sampai salah pilih merk!

Tips Wisata Belanja Murah di Amsterdam yang Harus Dicoba Wisatawan Asing

Merk tentu akan sangat menentukan harga dari produk itu sendiri. Misalkan bahan makanan. Kebanyakan dari bahan makanan murah yang dijual di supermarket kelas murah adalah merk-merk yang tidak terkenal sementara di supermarket kelas menengah ke atas adalah yang dijual dari brand terkenal.

Walau produk apapun itu termasuk bahan makanan yang dijual di supermarket murah adalah yang merk lokal akan tetapi soal kualitas tetap terjaga dan cocok untuk wisatawan. Dengan harga yang lebih bersahabat tentu uang Anda yang lainnya bisa ditabung atau dialihkan untuk pengeluaran lain misalkan untuk biaya sewa hotel dan tiket pesawat untuk pulang.

Nah, kalau Anda berada di Amsterdam baiknya Anda pesan tiket hotel dan pesawat jauh-jauh hari agar harganya juga jauh lebih murah. Mengenai pemesanan tiket hotel dan pesawat, Anda bisa temukan di AKULAKU.

Belanja di open market

Tips Wisata Belanja Murah di Amsterdam yang Harus Dicoba Wisatawan Asing

Tips wisata belanja murah di Amsterdam yang selanjutnya adalah Anda harus belanja di open market. Sebisa mungkin baiknya Anda datang di saat tempat belanja murah tersebut akan tutup karena di jam-jam seperti itu akan semakin banyak barang yang memberikan diskon. Biasanya jam tutup pasar adalah di waktu sore hari sehingga Anda bisa datang di sore hari saja. Harganya sendiri bisa tiga kali lebih murah dibandingkan di jam-jam biasa.

Baca juga : Bulan Madu ke Belanda? Jangan Lewatkan 3 Destinasi Spesial ini!

Itulah berbagai tips wisata belanja murah di Amsterdam yang Anda harus coba. Anda yang akan berkunjung ke Amsterdam dan mencari tiket pesawat serta hotel murah, Anda bisa intip ketersediaannya di AKULAKU. Dengan AKULAKU tentu belanja akan jauh lebih mudah.

Belanja apapun akan jauh lebih mudah dan simple hanya di AKULAKU. Bahkan Anda juga bisa kredit berbagai barang termasuk HP dan laptop di AKULAKU karena AKULAKU sudah menjadi salah satu aplikasi kredit barang online terbaik yang terpercaya. Buktikan sendiri kenyamanan berbelanja baik secara cash atau kredit di AKULAKU!

Selain menjadi aplikasi kredit barang online terbaik, kredit apapun di AKULAKU juga bisa. Sebagai aplikasi kredit barang online terbaik, AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan voucher belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA1. Jangan lewatkan kesempatan emas berbelanja di AKULAKU dan dapatkan berbagai hadiah menariknya.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password