3 Tips Simpel Membeli Barang Preloved Agar Tidak Tertipu

Tips Simpel Agar Tidak Tertipu Beli barang Preloved Branded

Ohayo.co.id – Baju second atau preloved kembali marak diminati oleh para peminat dunia fashion. Bukan berarti barang bekas memiliki kualitas buruk. Namun, banyak dari mereka yang menjual barang preloved branded karena size yang sudah tidak muat atau karena alasan lainnya. Tetapi tidak sedikit juga dari mereka yang ragu untuk membeli karena takut tertipu. Ada tips simpel membeli barang preloved branded agar tidak tertipu. Walaupun bermerk, sebagai pembeli harus tetap teliti.

Barang – barang preloved branded memiliki kualitas yang berbeda dengan lainnya. Meskipun bekas namun kualitasnya masih bagus. Agar tidak tertipu ketika memilih berbelanja barang preloved branded ini, berikut merupakan tips simpel yang bisa Anda simak.

3 Tips Simpel Membeli Barang Preloved

Tips Beli Barang Preloved Branded

1. Cek Profil Penjual

Baik di toko online melalui facebook maupun website resmi, pastikan sebagai pembeli untuk mengetahui jelas siapa si penjual. Cara paling mudah adalah dengan melihat banyak testimoni dari pelanggan. Meskipun memang ada kemungkinan untuk direkayasa, sebaiknya pembeli dengan teliti memeriksa setiap bukti transaksi dari penjual.

2. Teliti Barang Preloved Branded

Tips simpel membeli barang preloved branded agar tidak tertipu berikutnya adalah dengan meneliti tiap bagian dari barang atau baju tersebut. Perhatikan warna, ukuran dan plus minus dari barang tersebut. Ketahui betul jika ada kecacatan dari barang yang akan dibeli. Pun dengan warna yang dimiliki, biasanya warna pada foto dan asli akan berbeda meskipun tidak begitu mencolok.

3. Cuci Barang Preloved Branded

Jika barang tersebut sudah sampai pada Anda, ingat untuk tidak langsung memakainya. Pakaian harus dicuci terlebih dahulu karena dikhawatirkan ada kuman yang menempel dan pemakai menjadi terserang penyakit. Kemungkinan seperti itu jelas ada, maka sebaiknya Anda mencuci barang tersebut hingga bersih terlebih dahulu.

Tak perlu ragu, tips simpel membeli barang preloved ini akan membantu Anda untuk mendapatkan barang bekas namun berkualitas bagus. Pastikan harga dari barang baru dan bekas sudah diketahui betul. Hal ini untuk menghindarkan dari kerugian karena selisih yang beda tipis.

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password