Tips Agar Si Kecil Tetap Nyaman dan Aman Saat Liburan Naik Kereta

Tips Agar Si Kecil Tetap Nyaman dan Aman Saat Liburan Naik Kereta - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Moms, apa Anda masih ingat betul bagaimana pengalaman Anda saat naik kereta untuk pertama kalinya? Duduk dalam kereta yang melaju kencang di atas rel pastinya memiliki sensasi tersendiri, kan? Yuk, moms ajak si kecil untuk naik kereta saat liburan di akhir pekan nanti. Sebelum berangkat, Anda harus banget siapkan beberapa hal berikut ini agar perjalanan kali ini tetap nyaman dan aman, bahkan si kecil bisa tetap tenang menikmati perjalanan liburanya dengan naik kereta untuk pertama kali, Ulik artikelnya di sini ya, moms!

Tips Agar Si Kecil Tetap Nyaman dan Aman Saat Liburan Naik Kereta

Tempat makan bersekat

Yumbox Original Tribeca

Yuk, siapkan bekal yang sehat dan lezat bagi si kecil yang baru naik kereta untuk pertama kalinya. Tapi makan di dalam kereta yang lagi berjalan dengan kencang ini pasti akan butuh usaha ekstra, apalagi meja yang ada di dalamnya tidak seluas meja pada umumnya. Anda akan butuh tempat makan bersekat, seperti Yumbox Original Tribeca agar si kecil bisa makan dengan nyaman dan mudah. Jangan lupa, bawa juga obat-obatan dan vitamin agar si kecil selalu nyaman dalam perjalanan liburannya.

Kereta dorong yang serbaguna

BabyDoes GB 200E Baby Stroller

Harus diingat, bahwa keridor kereta tidaklah luas, sehingga Anda perlu kereta dorong yang mudah dilipat dan disimpan, seperti BabyDoes GB 200E Baby Stroller. Kereta dorong satu ini bisa dilipat dengan sangat mudah dan cepat hanya menggunakan 1 tangan saja. Tidak hanya itu saja, fitur reversible seat dan removable bumper barnya juga akan sangat membantu anak Anda yang baru naik kereta pertama kali agar bisa tidur pulas, atau pun sekadar berbaring ketika perjalanan. Anda juga jadi tidak capek memangku maupun menggendong si kecil selama berjam-jam.

Baca juga : Anak Mengajak Liburan Tapi dalam Keadaan Bokek? Gunakan Jawaban Ini!

Tas popok

Okiedog Joey Urban Saddlebag

Jika Anda lebih suka memisahkan popok untuk keperluan si kecil lainnya, maka Anda bisa bawa tas Okiedog Joey Urban Saddlebag satu ini. Jadi, Anda tak perlu bawa tas bayi yang berat saat harus mengganti popok si kecil yang penuh di kamar mandi kereta. Anda juga bisa gantungkan tas popok tersebut ke kereta dorong atau pun menggantungnya di kamar mandi dengan clipix, sehingga lebih aman dan juga stabil.

Selimut bayi

Little Palmerhaus Owl Snuggly Blanket

Ada di ruangan dingin selama berjam-jam lamanya memang bisa menyiksa si kecil. Makanya Anda tidak boleh lupa untuk membawa selimut bayi untuk si kecil yang baru naik kereta untuk pertama kalinya. Anda bisa bawakan selimut, seperti Little Palmerhaus Owl Snuggly Blanket agar si kecil bisa tidur dengan aman, nyaman, dan tetap hangat. Untuk tempat duduk di kereta, Anda bisa pilih tempat duduk paling belakang atau depan agar punya ruang lebih untuk meletakkan stroller si kecil. Posisi tersebut juga mempersingkat perjalanan ke toilet atau pintu, sehingga tak terlalu repot bawa si kecil dan barang-barang yang lainnya.

Baca juga : 6 Rahasia Penerbangan Bebas Stress Saat Liburan Membawa Anak

Kacamata hitam

Real Shades Switch Sunglasses

Apabila Anda akan melakukan perjalanan di pagi atau pun siang hari, pastinya akan disambut dengan sinar matahari yang terik. Memang, kaca jendela kereta sudah diberi lapisan, sehingga lebih gelap, atau Anda juga bisa menutupnya dengan tirai apabila terlalu silau, namun tidak ada salahnya untuk membawa kacamata hitam untuk si kecil. Kacamata hitam ini tidak hanya bisa melindungi mata si kecil dari silaunya cahaya matahari saat di kereta, akan tetapi juga saat liburan. Selain makanan dan mainan, kacamata hitam seperti Real Shades Switch Sunglasses juga bisa mengalihkan perhatian si kecil, serta membuatnya tampak lebih modis.

Nah, itu dia beberapa perlengkapan yang harus Anda siapkan agar si kecil tetap nyaman dan aman saat liburan naik kereta. Semua perlengkapan yang Anda butuhkan tersebut bisa didapatkan dengan cicilan tanpa kartu kredit via aplikasi kredit online terbaik AKULAKU. Agar lebih hemat, pakai kode “AIDIA 1” dan dapatkan voucher belanjanya senilai Rp 700.000,00.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password