Tips Rancang Paket Wisata Backpacking ke Korea

Tips Rancang Paket Wisata Backpacking ke Korea - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Hingga hari ini, Korea masih menjadi perbincangan hangat dengan adanya artis kebanggaan yang memiliki gaya tersendiri. Banyak orang tertarik untuk menikmati berbagai macam suguhan unik dari negeri tersebut, mulai dari K-drama, K-Fashion, K-Food dan K-pop. Kesenangan para K-fever tidak hanya berhenti sebagai penikmat, mereka juga sangat mendambakan dapat berlibur ke Korea.

Warisan peninggalan budaya Korea yang tentunya tentunya sangat berbeda dengan Indonesia, memiliki daya pikat kuat agar pelancong mengunjungi kawasan ini. Bagi Anda para pemilik agen travel yang hendak membuat paket wisata backpacking ke Korea, berikut ini adalah beberapa tips sebagai bekal dalam merancang perjalanan untuk konsumen.

Tips Rancang Paket Wisata Backpacking ke Korea

Detail Melihat Kesempatan Promo dari Berbagai Maskapai

Detail-Melihat-Kesempatan-Promo-dari-Berbagai-Maskapai - Tips Rancang Paket Wisata Backpacking ke Korea - Ohayo.co.id

Harga tiket pesawat menjadi salah satu penentu dalam membuat paket wisata backpacking ke Korea. Dalam hal ini, Anda sangat disarankan untuk teliti dalam mengambil kesempatan promo dari beragam maskapai yang melayani rute ke Korea. Anda dapat mengakses id.via.com untuk mendapatkan penawaran harga menarik ke konsumen setiap waktu dengan informasi sangat detail.

Baca juga : Wow! Ini Dia 3 Destinasi Wisata Backpacker Murah ke Korea

Memberikan Rekomendasi Penginapan Terjangkau

Memberikan-Rekomendasi-Penginapan-Terjangkau - Tips Rancang Paket Wisata Backpacking ke Korea - Ohayo.co.id

Anda sangat disarankan untuk memiliki akses informasi terkait penginapan di Korea agar dapat memperoleh harga terbaik. Penginapan murah di Korea umumnya berbentuk kamar-kamar dormitory. Kamar tersebut dapat digunakan untuk beramai-ramai, bisa ber-6 sampai ber-10 orang dalam satu kamar.

Selain itu, Anda sangat disarankan untuk memilih lokasi yang strategis dan dekat dengan transportasi umum, bandara, tempat makan, wahana, dan sebagainya. Hal tersebut tidak lain agar pengeluaran untuk transportasi lokal dapat lebih ditekan karena mereka cukup bisa menjangkau setiap tujuan dengan berjalan kaki.

Memberikan Rekomendasi Kunjungan Unik di Korea

Memberikan-Rekomendasi-Kunjungan-Unik-di-Korea - Tips Rancang Paket Wisata Backpacking ke Korea - Ohayo.co.id

Keunikan Korea dengan ragam budaya dan peninggalan dari masa lampau lainnya, dapat Anda manfaatkan untuk menarik konsumen lebih banyak. Anda dapat merekomendasikan salah satu desa yang memiliki model rumah khas Korea sebagai kunjungan berkesan.

Desa Jeonju yang terletak di dua kawasan sekaligus yakni Pungnam-dong dan Gyo-dong, dapat menjadi pilihan pelancong untuk menikmati ratusan rumah tradisional di tengah kota.

Baca juga : Bisnis Agen Wisata Backpacker Murah ke Korea Makin Diminati, Ini Alasannya

Tak hanya merancang paket liburan hemat yang digandrungi pelanggan demi meningkatkan profit, Anda pun harus menggaet mitra yang pas! Via Indonesia Agent bisa menjadi pilihan. Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA.

Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen. Bukan hanya itu, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang. Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya.

Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : vivowallpaper, airbnb, videoblocks, lonelyplanetimages

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password