Tips Mix and Match Pakaian Untuk Ibu Hamil Agar Tetap Modis

Tips Mix and Match Pakaian Untuk Ibu Hamil Agar Tetap Modis - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Bagi calon ibu, masa kehamilan adalah masa-masa yang mendebarkan. Pada masa kehamilan, calon ibu pasti akan mengalami kenaikan berat badan. Hal ini disebabkan karena calon ibu mengandung seseorang bayi di dalam tubuhnya.

Kenaikan berat badan yang dialami oleh ibu hamil biasanya diikuti dengan membesarnya perut calon ibu. Hal ini seiring dengan masa kehamilan yang semakin bertambah, serta bayi yang semakin tumbuh dari hari ke hari. Saat seperti itu, calon ibu biasanya akan dipusingkan dengan pakaian-pakaian yang tidak lagi matching dan kekecilan. Ibu hamil sementara tidak lagi bisa mengenakan pakaian lama yang sudah tidak muat karena membesarnya perut.

Untuk mengatasinya, ibu hamil perlu memperhatikan beberapa tips mix and match pakaian untuk ibu hamil agar tetap bisa modis dalam berpenampilan. Apa saja ya?

Tips Mix and Match Pakaian Untuk Ibu Hamil Agar Tetap Modis

1. Tampil anggun dengan long dress

Tampil anggun dengan long dress - Tips Mix and Match Pakaian Untuk Ibu Hamil Agar Tetap Modis - Ohayo.co.id

Long dress merupakan pakaian yang cocok dan nyaman untuk ibu hamil. Selain longgar, long dress dapat menutupi seluruh bagian tubuh, sehingga ibu hamil akan lebih terlindungi. Pemilihan long dress juga dapat disesuaikan dengan selera. Ibu hamil dapat mengombinasikan long dress tanpa lengan dengan outer yang senada untuk mempercantik tampilan longdress. Long dress dengan motif bunga juga bisa menjadi pilihan bagi ibu hamil yang ingin terlihat lebih anggun. Dalam memilih long dress, pilihlah long dress yang semakin lebar pada bagian bawah. Hal ini akan memudahkan ruang gerak ibu hamil.

Baca juga : 8 Manfaat Kurma Untuk Ibu Hamil dan Aturan Mengonsumsinya

2. Kemeja juga bisa sempurnakan penampilan ibu hamil

Kemeja juga bisa sempurnakan penampilan ibu hamil - Tips Mix and Match Pakaian Untuk Ibu Hamil Agar Tetap Modis - Ohayo.co.id

Siapa bilang ibu hamil tidak bisa tampil stylish. Perpaduan celana longgar dengan kemeja sebagai atasan cocok untuk ibu hamil yang ingin tampil stylish tapi tetap simple. Pilihlah kemeja dengan ukuran sedikit lebih besar agar tetap nyaman. Selain itu, kemeja juga bisa digunakan sebagai outer. Padukan kemeja dengan kaos polos di dalamnya. Saat digunakan sebagai outer, kemeja tak perlu dikancingkan sehingga kemeja lama masih tetap bisa dipakai. Jadi, ibu hamil tidak perlu buru-buru membuang semua kemeja yang dianggap kekecilan ya!

Ibu hamil juga dapat memadukan kemeja dengan dress. Gunakan kemeja sebagai outer dipadukan dengan dress sebagai dalamannya. Ini akan membuat penampilan ibu hamil tetap simple dan nyaman.

Baca juga : Bolehkah Ibu Hamil Makan Mie Instan? Meskipun Enak, Efeknya Ternyata Tidak Terduga!

3. Rok menciptakan kesan badan lebih tinggi

Rok menciptakan kesan badan lebih tinggi - Tips Mix and Match Pakaian Untuk Ibu Hamil Agar Tetap Modis - Ohayo.co.id

Sebagian ibu hamil mungkin tidak nyaman memakai celana. Apalagi jenis celana jeans dan bahan lain yang tidak molor. Rok kemudian dipilih karena lebih longgar dan nyaman. Rok dengan bahan karet pada bagian pinggang dapat menyesuaikan ukuran pinggang di pemakai. Meski begitu, pemilihan rok dengan bahan karet di bagian pinggang tetap harus memperhatikan kenyamanan sang ibu hamil.

Jangan pilih rok dengan karet pinggang yang terlalu kuat agar perut dan pinggang tetap terasa nyaman. Pilih rok yang panjang dan berlayer horizontal untuk menciptakan kesan lebih tinggi. Dalam mix and match rok, ibu hamil dapat memadukannya dengan kaos dan outer agar tampilan tidak sepi dan lebih memiliki layer.

Itulah beberapa tips mix and match untuk ibu hamil yang ingin tetap terlihat modis. Pada dasarnya menerapkan mix and match pakaian untuk ibu hamil tidaklah sulit. Asal berani dan mau mencoba, pakaian sederhana jika dipadukan dengan benar pasti akan membuat tampilan lebih ciamik. Tertarik untuk mencoba nya?

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password