Tips Merawat Kulit dengan Masker Nanas Jelang Lebaran

Tips Merawat Kulit dengan Masker Nanas Jelang Lebaran

Ohayo.co.id – Siapa sih diantara Anda ladies yang tak ingin tampil cantik maksimal saat menyambut lebaran? Tak perlu andalkan produk – produk perawatan kulit yang harganya mahal, Anda bisa merawat kulit dengan menggunakan bahan alami yang murah serta mudah didapat, contohnya nanas. Tak hanya kaya akan nutrisi yang baik bagi tubuh, nanas juga mengandung vitamin C dan mampu memicu pembentukan kolagen yang membuat kulit Anda tampak lembut serta awet muda. Mumpung masih ada waktu luang, mari percantik diri dengan masker nanas berikut ini supaya saat lebaran nanti kulit anda cantik berseri.

Tips Merawat Kulit dengan Masker Nanas Jelang Lebaran

Masker nanas dan kunyit untuk mengatasi jerawat

Tips Merawat Kulit dengan Masker Nanas Jelang Lebaran kunyit

Kaya akan kandungan eksfoliator, nanas secara alami hilangkan sel kulit mati, kotoran, minyak dan bakteri, sehingga bantu cegah jerawat. Tak hanya itu, kandungan enzim aktif bromelin bisa mengurangi kemerahan serta radang akibat jerawat. Paduan bahan alami tersebut bisa bantu bersihkan dan pudarkan bekas jerawat. Campur buah nanas yang sudah dihaluskan dengan sejumput kunyit bubuk, lalu aplikasikan ke wajah Anda, kecuali area mata. Diamkan selama 10 menit lalu bersihkan dengan air dingin.

Masker nanas dan papaya bikin kulit wajah glowing

Tips Merawat Kulit dengan Masker Nanas Jelang Lebaran pepaya

Paduan nanas dan papaya ini ternyata menghasilkan enzim yang mampu bekerja dalam mengangkat tumpukan sel kulit mati, sehingga cegah kulit wajah jadi kusam dan juga kering. Campurkan saja daging papaya halus dan sari buah nanas. Kemudian aplikasikan campuran tersebut ke kulit wajah. Diamkan selama 10 – 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Masker nanas dan putih telur bikin kulit jadi kencang

Tips Merawat Kulit dengan Masker Nanas Jelang Lebaran putih telur

Putih telur memang dikenal khasiatnya untuk meremajakan kulit wajah. Coba Anda tambahkan dengan buah nanas yang sudah dihaluskan dengan 1 sendok teh madu murni hingga menjadi pasta yang halus dan lembut. Oleskan ke wajah sampai merata, lalu diamkan beberapa menit dan bilas dengan air dingin. Kemudian keringkan dengan handuk. Jangan lupa untuk mengoleskan pelembab untuk mengunci kelembaban alami kulit.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang tips merawat kulit dengan masker nanas jelang lebaran. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Baca juga : Lipstik Matte yang Perlu Dicoba Di Lebaran Nanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password