5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Menyaksikan Kustomfest 2018

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Menyaksikan Kustomfest 2018 - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Kustomfest 2018 akan diselenggarakan beberapa hari lagi tepatnya tanggal 6-7 Oktober 2018 mendatang yang bertempat di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta. Tahun ini merupakan kali ke tujuh Kustomfest Jogja diselenggarakan. Bagi kamu penggiat karya kustom, datang ke event tahunan jogja ini menjadi hal yang wajib.

Selain sebagai sarana untuk mengaktualisasi diri terkait perkembangan dunia kustom, event tahunan Jogja ini juga mengangkat hal-hal baru yang tidak ada di festival sebelumnya. Lalu, apa saja yang bisa kamu lakukan saat mengunjungi Kustomfest 2018? Yuk simak tips berikut!

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Menyaksikan Kustomfest 2018

1. Menyaksikan Berbagai Karya Kustom

Menyaksikan-Berbagai-Karya-Kustom - 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Menyaksikan Kustomfest 2018 - Ohayo.co.id

Sudah menjadi barang pasti bagi kamu untuk melihat berbagai karya kustom yang dipamerkan. Dengan menyaksikan pameran kustom, tentu kamu akan tahu perkembangan karya-karya kustom di era milenial ini. Jangan lupa untuk sekedar menanyakan hal-hal yang ingin ditanyakan terhadap pemilik kustom.

2. Mencari Inspirasi

Mencari-Inspirasi - 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Menyaksikan Kustomfest 2018 - Ohayo.co.id

Menyaksikan karya kustom juga sebagai sarana bagi kamu untuk mencari inspirasi baru. Jika selama ini kamu hanya berpacu pada model kustom tertentu, dengan datang ke Kustomfest 2018 kamu bisa meng-upgrade pengetahuan kamu tentang kustom yang pastinya akan memicu diri kamu untuk mengembangkan ide-ide kustom unik.

Baca juga : Rekomendasi 3 Gudeg Enak di Yogyakarta yang Wajib Kamu Cicipi!

3. Berfoto

Berfoto - 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Menyaksikan Kustomfest 2018 - Ohayo.co.id

Di era gadget ini, berfoto menjadi barang wajib saat mengunjungi berbagai tempat atau acara yang sekiranya jarang diselenggarakan. Berfoto menjadi salah satu upaya untuk mengabadikan momen langka sekaligus sarana berbagi ke orang-orang terdekat.

4. Berkenalan dengan Sesama Pecinta Kustom

Berkenalan-dengan-Sesama-Pecinta-Kustom - 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Menyaksikan Kustomfest 2018 - Ohayo.co.id

Nah, poin ini menjadi penting buat kamu yang memang penggiat sekaligus memiliki niat untuk terjun ke dunia kustom professional. Momentum tahunan seperti Kustomfest 2018 ini menjadi sarana untuk mengenal orang-orang yang telah lama atau mahir di bidang kustom.

Kamu bisa menjalin komunikasi dengan baik agar kedepannya dapat memudahkan kamu saat mulai menggeluti dunia kustom. Bagi yang sudah menggeluti kustom profesional, ajang seperti ini menjadi sarana menjalin relasi untuk kerjasama mengembangkan karya kustom.

Baca juga : Ini yang Harus Kamu Ketahui Tentang Yogyakarta Sebelum Datang Kesana

5. Belajar Lebih Mendalam Tentang Kustom

Belajar-Lebih-Mendalam-Tentang-Kustom - 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Menyaksikan Kustomfest 2018 - Ohayo.co.id

Kamu juga bisa belajar lebih mendalam tentang kustom saat berkunjung ke Kustomfest 2018. Jangan enggan untuk bercakap dengan orang-orang di sekitar kamu terutama para pemilik karya kustom yang sedang berpartisipasi. Kamu bisa memulai dengan memperkenalkan diri dilanjutkan ketertarikanmu di dunia kustom dan kemudian bertanya secara mendalam terkait kustom hasil karya mereka.

Nah, itulah lima hal yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke Kustomfest 2018. Untuk mempersiapkan keberangkatanmu menuju Kustomfest 2018 yang dilaksanakan di Jogja, tak ada salahnya memilih agen wisata yang mampu memenuhi semua kebutuhanmu. Pilih via.id sebagai agen travel terbaik yang menyediakan penawaran harga terbaik dibandingkan agen travel lainnya. Temukan harga pesawat terbaik ke Jogja hanya di via.id/flights-ticket. Manfaatkan fitur Calendar Fare untuk mengecek harga penerbangan terbaik sesuai tanggal keberangkatan.

Dapatkan pula promo penerbangan bersama maskapai Citilink ke seluruh penjuru nusantara hanya di via.id/promo. Situs via.id menampilkan harga final, sehingga tidak perlu takut ada biaya tambahan ketika berlibur. Kamu juga bisa memperoleh penawaran menarik selama berlangsungnya Garuda Indonesia Travel Fair di Jakarta (5-7 Oktober 2018) dengan mengunjungi stand via.com di Booth A7. Tersedia tiket murah, lengkap dengan berbagai hadiah seperti Paket Liburan 4 Hari 3 Malam di Bangkok, Paket Liburan ke Kuala Lumpur, hingga voucher hotel serta merchandise dari Tokopedia. Tunggu apalagi, segera rancang liburan berkesanmu ke Kustomfest 2018 hanya bersama via.com.

Sumber gambar : pexels

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password