Gemuk Bikin Gak Pede? Yuk, Turunkan Berat Badanmu Dalam 7 Hari dengan Tips Ini!

Gemuk Bikin Gak Pede? Yuk, Turunkan Berat Badanmu Dalam 7 Hari dengan Tips Ini!

Ohayo.co.id – Memiliki berat badan berlebih, alias tubuh yang gemuk kadang kalanya memang sangat mempengaruhi penampilan dan juga kepercayaan diri seseorang, khususnya bagi para wanita. Tapi sayangnya, tidak semua orang tahu bagaimana cara untuk bisa dapatkan berat badan ideal. Biasanya orang akan langsung mengeluh sebab alami masalah pada berat badannya, tanpa mencari jalan keluar terbaiknya. Nggak pede dengan tubuh Anda yang gemuk? Yuk, coba lakukan tips menurunkan berat badan dalam 7 hari berikut ini!

Tips Menurunkan Berat Badan Dalam 7 Hari

Memperbanyak konsumsi air putih

Memperbanyak konsumsi air putih - Tips Menurunkan Berat Badan Dalam 7 Hari

Air putih adalah salah satu jenis minuman yang mudah didapatkan tetapi bisa datangkan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Air putih tidak mengandung karbohidrat, kalori, dan sodium, sehingga menjadikannya sangat sempurna bagi semua orang, khususnya bagi mereka yang sedang menjalani diet.

Mengkonsumsi kopi 1 jam sebelum olahraga

Mengkonsumsi kopi 1 jam sebelum olahraga - Tips Menurunkan Berat Badan Dalam 7 Hari

Konsumsi kopi mungkin saja dilakukan seseorang pada saat mereka ingin menghilangkan rasa kantung ketika bekerja, atau pun menyelesaikan tugas. Tetapi, konsumsi kopi juga bisa datangkan manfaat lainnya lho, yakni bantu percepat proses pembakaran lemak. Buat Anda nih yang ingin cepat langsing dalam waktu 7 hari saja, silakan konsumsi kopi 1 jam sebelum Anda melakukan olahraga.

Olahraga kardio selama setengah jam

Olahraga kardio selama setengah jam - Tips Menurunkan Berat Badan Dalam 7 Hari

Jenis olahraga kardio, seperti lompat tali, lari, atau renang, jumlah kalori yang bisa terbakar akan lebih banyak. Melakukan olahraga kardio selama setengah jam setiap harinya akan bantu Anda dalam membakar 200 – 300 kalori dalam tubuh. Untuk memaksimalkan olahraga Anda, lengkapi juga dengan berbagai peralatan olahraga yang dibutuhkan. Anda bisa mendapatkannya melalui AKULAKU lho. Menariknya, di AKULAKU Anda tak hanya bisa melakukan cicilan tanpa kartu kredit, tetapi juga bisa dapatkan voucher belanja total sebesar Rp 700 ribu rupiah dengan menggunakan kode promo “AIDIA 1”.

Baca Juga : Rekomendasi Minuman Enak yang Bisa Bikin Berat Badan Turun dengan Cepat

Memperbanyak konsumsi sayur mayur

Memperbanyak konsumsi sayur mayur - Tips Menurunkan Berat Badan Dalam 7 Hari

Sebisa mungkin Anda harus konsumsi makan makanan berkarbohidrat tinggi yang didapatkan dari sayur mayur, seperti kembang kol dan juga wortel. Kedua sayuran tersebut nantinya akan membuat Anda lapar lebih lama, sebab tubuh mencernanya secara lambat.

Demikianlah tips menurunkan berat badan dalam 7 hari yang bisa kami informasikan. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

[Form id=”112″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password