3 Bahan Tradisional yang Bisa Diandalkan untuk Menjaga Kecantikan Kulit

3 Bahan Tradisional untuk Menjaga Kecantikan Kulit

Ohayo.co.id – Menjaga penampilan adalah salah satu hal penting yang perlu dilakukan oleh seorang wanita. Di era modern ini, kita dituntut untuk selalu berpenampilan sempurna baik pada saat sedang bersantai atau ketika berada di ruang publik. Kecantikan menjadi salah satu aspek berharga yang wajib diperhatikan bagi perempuan. Untuk menambah atau menjaga kualitas kecantikan perempuan, ada beberapa bagian tubuh yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah masalah kulit. Ini adalah hal yang paling umum sebab kulit menjadi salah satu faktor yang berpengaruh pada standar kecantikan.

Nah karena itulah, simak 3 tips menjaga kecantikan kulit berikut ini dulu yuk.

3 Bahan Tradisional untuk Menjaga Kecantikan Kulit

1. Menggunakan masker beras

Menggunakan masker beras - 3 Bahan Tradisional untuk Menjaga Kecantikan Kulit

Beras yang juga merupakan makanan pokok di Indonesia, ternyata dapat dijadikan masker untuk wajah. Metode pembuatannya pun cukup sederhana. Kita bisa membeli beras organik lalu menumbuknya sampai halus dan kemudian jemur hingga kering. Hasilnya boleh digunakan pada wajah dan tubuh. Beras mengandung vitamin C dan E yang sangat baik untuk kulit.

2. Susu sebagai pemutih kulit

Susu sebagai pemutih kulit - 3 Bahan Tradisional untuk Menjaga Kecantikan Kulit

Salah satu cara efektif untuk merawat kulit ternyata bisa menggunakan minuman yang sudah terkenal ini. Untuk melakukan perawatan dengan susu tidak perlu mandi susu segala. Anda cukup menggunakan kain lembut lalu menggosokkan kain tersebut ke kulit. Dengan melakukan metode ini beberapa kali, Anda dapat membuktikan khasiatnnya sendiri.

Baca Juga : Manfaat Kayu Cendana untuk Kecantikan Kulit Wanita

3. Memakai lulur bengkoang

Memakai lulur bengkoang - 3 Bahan Tradisional untuk Menjaga Kecantikan Kulit

Bengkoang juga merupakan salah satu bahan yang bagus untuk lulur. Buah yang bisa didapatkan di pasar ini punya kemampuan dahsyat memutihkan wajah dan bagian kulit lainnya. Penggunaan lulur bengkoang cukup rutin dilakukan 2 kali seminggu. Pakai lulur bengkoang secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik.

Itulah 3 cara yang praktis dan gampang dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit. Selain itu, jangan lupa membilasnya dengan air yang bersih. Pompa air Shimizu telah akrab di telinga masyarakat dan sudah teruji kualitasnya.

Shimizu PS-130 BIT - 3 Bahan Tradisional untuk Menjaga Kecantikan Kulit

Anda dapat mencoba produk pompa air Shimizu tipe PS-130 BIT. Pompa ini mempunyai panjang pipa hisap 9 meter dan memiliki kapasitas hingga 18 liter/menit yang mampu memberikan air segar dari dasar bumi untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Shimizu, bintangnya pompa air!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password