Tips Mencerahkan dan Melembabkan Bibir Pakai Minyak Kelapa

Tips Mencerahkan dan Melembabkan Bibir Pakai Minyak Kelapa - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Bibir yang terawat pasti memberi kenyamanan tersendiri untuk diri kita. Bayangkan jika kondisi bibir kering dan pecah-pecah tentu keadaannya sangat mengganggu. Melembabkan bibir pakai minyak kelapa bisa menjadi cara natural yang patut anda coba. Mengingat kandungan di dalamnya tentu telah terbukti bagus untuk kesehatan dan juga perawatan kulit kita.

Minyak kelapa juga menjadi bahan alami yang terkenal di dunia kecantikan. Mereka menggunakan minyak kelapa di dalam kosmetik atau skincare buatan mereka. Tak heran jika kelapa ini memang disebut sebagai buah yang kaya akan manfaatnya mulai dari pohon hingga bagian lainnya. Berikut tips mencerahkan dan melembabkan bibir pakai minyak kelapa.

Melembabkan Bibir Pakai Minyak Kelapa

Tips Mencerahkan dan Melembabkan Bibir Pakai Minyak Kelapa - Ohayo.co.id

Bibir yang lembap memang akan memberi kenyamanan tersendiri untuk penampilan kita. Sayangnya tak semua orang bisa mendapatkan kondisi ini. Anda bisa mendapatkan bibir yang lembab dengna bantuan bahan-bahan alami seperti minyak kelapa. Melembabkan bibir pakai minyak kelapa lebih disarankan daripada menggunakan produk-produk yang menawarkan hasil instan. Minyak kelapa diketahui memang secara efektif dan ampuh mampu menjadikan bibir kita lebih lembab.

Anda bisa menggunakan minyak ini sebagai pelembab sehari-hari. Cara melembabkan bibir pakai minyak kelapa adalah dengan mengoleskannya secar tipis sebelum tidur. Apabila anda telah melakukan cara ini secara rutin maka hasil yang nyata bisa anda dapatkan. minyak kelapa memiliki kandungan asam lemak esensial yang diketahui mampu menjaga bibir kita tetap sehat dan terhidrasi dengan baik. Secara perlahan, bibir menjadi lebih cerah.

Baca juga :5 Cara Alami Memerahkan Bibir yang Mudah dan Aman

Tips Mencerahkan dan Melembabkan Bibir Pakai Minyak Kelapa - Ohayo.co.id

Mengapa melembabkan bibir pakai minyak kelapa ini tergolong efektif? Tak lain karena ada nutrisi yang terkandung di dalamnya dipercaya mampu mencerahkan dan juga menjadikan bibir kita lebih lembab, cantik maksimal. Nutrisi yang ada di dalamnya bisa bermanfaat dalam mengatasi masalah bibir kering dengan baik dan menjadikan bibir anda cantik terawat. Jika anda telah mengoleskan minyak kelapa ini sebelum tidur, diamkan kurang lebih 1 jam dan bersihkan menggunakan kapas atau tissue.

Agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal tentu perawatan ini harusnya bisa dilakukan dengan baik secara rutin. Lakukan perawatan tersebut dengan konsisten setiap harinya. Setidaknya lakukan selama kurang lebih 1 minggu dengan cara yang sama. Hasil yang maksimal bisa anda dapatkan yakni bibir lembap secara alami.

Tips Mencerahkan dan Melembabkan Bibir Pakai Minyak Kelapa - Ohayo.co.id

Jika anda ingin membuat minyak kelapa sendiri di rumah, anda bisa menyiapkan bahan dan juga mengikuti cara pembuatannya. Siapkan 1 sendok teh minyak kelapa, 1 sendok teh jus lemon, ½ sendok teh madu dan juga 3 sendok teh gula. Membuatnya juga tak sulit yaitu dengan mencampurkannya antara minyak kelapa, jus lemon dan juga madu dalam wadah dan aduk hingga merata.

Baca juga : Tips Perawatan untuk Kulit Bibir yang Tipis dan Sensitif

Gunakan scrub pada bibir dan pijat dengan gerakan melingkar serta beri sedikit tekanan di bibir anda saat mengaplikasikannya agar mampu mengalirkan darah dan bibir terlihat lebih alami. Diamkan scrub pada bibir selama 30 detik hingga 1 menit. Jika sudah kering, angkt scrub dengan kain basah dan lakukan secara rutin selama satu minggu. Lihat bagaimana hasil dari melembabkan bibir pakai minyak kelapa ini.

Melembabkan bibir pakai minyak kelapa bukanlah cara sulit. Kita bisa melakukannya di rumah tanpa harus datang ke dokter kecantikan atau menggunakan obat-obatan yang dijual bebas. Cara alami ini tentu lebih aman untuk kesehatan kita. Juga, bibir bisa terhindar dari dampak mengerikan seperti bibir pecah-pecah, kering dan lain sebagainya. Manfaatkan minyak kelapa untuk kesehatan dan perawatan bibir kita. Selamat mencoba!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password