Ingin Menaikkan Limit di AKULAKU? Berikut Tipsnya

Tips Menaikkan Limit Kredit di AKULAKU

Tips Menaikkan Limit Kredit di AKULAKU - Infografis Aidia - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – AKULAKU merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan pembiayaan secara kredit untuk membernya. Akan tetapi pembiayaan kredit tersebut tidak sesukanya melainkan dengan limit tertentu sesuai yang telah ditetapkan oleh pihak AKULAKU dengan beberapa pertimbangan.

Mengenai beberapa pertimbangan tersebut jika Anda merasa di kemudian hari kurang puas dengan limit yang diberikan kepada Anda, maka Anda juga dapat menaikkan limit di AKULAKU. Hanya saja tak semua pengajuan limit kredit diterima oleh AKULAKU. Ada beberapa tips menaikkan limit di AKULAKU yang dapat Anda terapkan. Berikut informasinya untuk Anda.

Tips Menaikkan Limit Kredit di AKULAKU

Tips Menaikkan Limit Kredit di AKULAKU

  • Pertama – tama foto data yang diminta oleh AKULAKU.
  • Pastikan agar nomor HP Anda selalu aktif karena dalam waktu 48 jam AKULAKU akan memverifikasi data Anda. Jawab semua pertanyaan dari AKULAKU dengan jujur karena AKULAKU akan menilai cara Anda dalam berbicara. Sesuaikan jawaban dengan apa yang telah Anda masukkan ketika pengajuan kredit.
  • Usahakan meminta izin lebih dahulu kepada kerabat atau teman bahwa Anda akan menambahkannya nomor telepon sebagai syarat pengajuan dan beritahu bahwa ia nanti akan dihubungi AKULAKU dan tidak merasa keberatan untuk menjawab semua tanya yang dilontarkan AKULAKU.
  • Promosikan AKULAKU kepada keluarga, teman atau di media sosial untuk bergabung dengan AKULAKU.
  • Aktiflah didalam group AKULAKU
  • Share pengalaman baik tentang AKULAKU
  • Gunakan limit dan jangan terlalu lama didiamkan. Gunakan code referral 9FJEQ setiap Anda melakukan order.
  • Bayarkan tagihan atau cicilan sebelum Anda jatuh tempo atau tepat waktu atau ketika tidak melakukan keterlambatan pembayaran. Hal ini akan menentukan penilaian AKULAKU terhadap Anda. Baca pembayaran tagihan dengan ATM dan bayar cicilannya melalui ketentuan yang sudah disepakati.
  • Jangan berkata kasar tentang AKULAKU di media apapun.

Baca Juga : Hal-Hal yang Wajib Dipertimbangkan Sebelum Menambah Limit Kartu Kredit

Itulah beberapa hal yang Anda harus tahu jika ingin menaikkan limit kredit di AKULAKU. Perhatikan setiap syaratnya dan Anda akan mudah mengajukan limit kredit dan mendapat approve. Kini belanja dengan sistem kredit di aplikasi AKULAKU lebih mudah dan menyenangkan.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password