Berencana Mengadakan Acara Bukber? Agar Makin Seru Simak Tips Ini, Yuk!

Berencana Mengadakan Acara Bukber? Agar Makin Seru Simak Tips Ini, Yuk!

Ohayo.co.id – Bukber atau buka puasa bersama adalah salah satu kegiatan yang akan selalu ada pada saat bulan puasa tiba, baik itu bersama keluarga tercinta, kerabat, teman, atau pun rekan kerja. Kadang kalanya Anda tak hanya diundang sebagai tamu saja dalam acara bukber tersebut, tetapi Anda juga sebagai penyelenggara acara bukber.

Buat Anda nih yang memiliki rencana mengadakan acara bukber atau buka puasa bersama, agar acara tersebut semakin seru dan asyik simak dulu yuk beberapa tips mempersiapkan acara bukber yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Tips Mempersiapkan Acara Bukber Agar Makin Seru

Tips Mempersiapkan Acara Bukber Agar Makin Seru

Pilih tempat yang tepat

Apabila Anda memang ingin mengadakan acara bukber atau buka puasa bersama dengan jumlah tamu yang tak terlalu banyak dan tak ingin repot, maka Anda bisa pilih tempat di restoran. Tetapi pastinya waktu akan dibatasi sehingga tak bisa ngobrol yang lebih lama lagi. Apabila Anda ingin ngobrol lebih lama, maka pilihan tempatnya adalah di rumah Anda sendiri.

Baca Juga : Ubah Mood yang Berantakan Saat Puasa dengan Cara Menyenangkan Ini

Pilih waktu yang tepat

Pada saat puasa Anda pastinya tak hanya akan hadiri satu acara bukber saja. Makanya coba untuk pilih waktu yang sekiranya banyak orang yang bakal hadir seperti di awal minggu kedua puasa. Biasanya di waktu ini orang akan banyak habiskan waktu bukber dengan keluarga. Sementara itu di minggu terakhir ada banyak orang yang sudah mulai sibuk mudik.

Tips Mempersiapkan Acara Bukber Agar Makin Seru

Siapkan acara inti dengan baik

Pada dasarnya inti dari acara bukber ini adalah untuk silaturahmi. Apabila hanya makan bersama pasti akan sangat membosankan dan kurang seru. Cara siapkan acara bukber bersama yang selanjutnya adalah dengan menyiapkan acara inti dengan baik. Silakan buat flow acara supaya acara bukber lebih seru dan tertata.

Baca Juga : Hindari Makanan Ini Saat Perut Kosong Waktu Berbuka Puasa

Praktis dengan peralahan makan sekali pakai

Tips terakhir agar acara bukber bebas dari ribet adalah dengan menggunakan peralatan makan satu kali pakai. Hal tersebut juga bisa Anda terapkan saat Anda menyiapkan acara bukber bersama di rumah. Dengan menggunakan alat makan satu kali pakai,  maka Anda tak akan lagi direpotkan dengan mencuci piring atau gelas habis pakai.

Nah, itu tadi beberapa tips mempersiapkan acara bukber agar makin seru yang bisa kami informasikan. Untuk menemukan berbagai perlengkapan atau pun kebutuhan membuat acara bukber Anda nanti, silakan cari saja di berbagai toko online yang ada. Di sana Anda tak hanya akan menemukan apa yang Anda butuhkan, tetapi Anda juga bisa mendapatkannya dengan cicilan melalui AKULAKU. Dengan melakukan cicilan di AKULAKU Anda bahkan juga akan mendapatkan voucher belanja total senilai Rp 700 ribu rupiah, misalnya saja dengan memanfaatkan kode promo yang tersedia, yakni AIDIA 1.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password