Tips Memilih Syal Bagi Wanita Berhijab Agar Terlihat Lebih Cantik

Tips Memilih Syal Bagi Wanita Berhijab Agar Terlihat Lebih Cantik - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Syal pada saat ini bukan hanya dipakai ketika sedang berada dalam cuaca atau suhu yang dingin lagi, namun sekarang syal sudah menjamur dan menjadi tren untuk bergaya atau berpenampilan modis. Namun banyak sekali hijabers yang susah untuk mengaplikasikan pakaian atau aksesoris yang cocok dengan tren pada saat ini.

Untuk Anda para hijabers, sekarang sudah tidak perlu ragu lagi ketika ingin bergaya modis dengan gaya atau penampilan yang sedang tren seperti saat ini dengan menggunakan syal yang tentunya cocok dengan gaya hijab yang Anda kenakan.
berikut adalah tips memilih syal yang cocok untuk perpaduan hijab dan pakaian Anda para hijabers :

Tips Memilih Syal Bagi Wanita Berhijab Agar Terlihat Lebih Cantik

Tips Memilih Syal Bagi Wanita Berhijab Agar Terlihat Lebih Cantik - Ohayo.co.id 1

1. Anda bisa memilih syal dari bahan rajutan atau bahan dari katun yang tentunya sesuai dengan pakaian apa yang Anda kenakan, syal dari rajutan sangat cocok ketika Anda kombinasikan dengan kerudung polos atau bermotif.

2. Pemilihan warna juga mesti diperhatikan. Warna syal cocok tentunya senada atau warna yang sama dengan kerudung yang Anda kenakan, agar tidak kelihatan lebih banyak fariasi atau motif pada pakaian syal, dan kerudung yang Anda kenakan.

3. Jika Anda ingin menggunakan syal yang bermotif tentunya cocok juga dengan kerudung yang bermotif, namun pakaian yang harus Anda kenakan tentunya dengan pakaian yang polos, agar tidak kelihatan penuh dengan motif.

[su_box title=”Baca Juga” box_color=”#fe914a”]

[/su_box]

Tips Memilih Syal Bagi Wanita Berhijab Agar Terlihat Lebih Cantik - Ohayo.co.id 2

4. Untuk Anda yang bergaya formal gaya Ascot adalah pilihan yang tepat, Anda cukup mlilitkan syal Anda di leher sebagai pelengkap kemeja dengan kancing depan dibiarkan terbuka, agar kelihatan dengan gaya yang formal.

5. Anda bisa mengkombinasikan syal yang bermotif dengan kerudung polos, pemilihan warna kerudung yang Anda kenakan sebaiknya warna yang netral, perpaduan antara syal yang bermotif dan kerudung yang polos ini sangat cocok untuk Anda kenakan ketika bersantai atau sekedar berjalan, karna perpaduan ini sangat merupakan gaya yang standar

Nah, itulah tadi beberapa tips menggunakan atau memadu padankan syal pada wanita hijabers, tentunya bagi Anda para hijabers, tidak perlu ragu lagi untuk tetap berpenampilan modis dan mengikuti trend pada saat ini. Jangan lupa, Anda juga bisa berbelanja hijab dan syal dengan menggunakan aplikasi AKULAKU yang menjadikan Anda bisa membayar produk yang Anda beli dengan cara dicicil.

[Form id=”112″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password