Tips Memilih Parfum Wanita dengan Aroma yang Tepat dan Memikat

Ohayo.co.id – Parfum tentu menjadikan wanita akan lebih percaya diri dalam beraktifitas sehari-hari. Seperti yang kita ketahui, parfum wanita yang original memiliki tiga tingkatan wangi. Dimulai dari aroma top notes yang tercium sekitar 5-10 menit pertama setelah semprotan.

Wangi di top notes biasanya adalah aroma buah, hingga bunga-bungaan. Sedangkan kemudian mulai dari 10 menit sampai beberapa jam, adalah aroma yang paling tahan lama dari satu parfum, disebut heart notes. Nah, khusus untuk heart notes, Anda bisa mengikuti tips memilih parfum wanita yang paling sesuai dengan kepribadian Anda.

Tips Memilih Parfum Wanita

Wangi Pilihan yang Pas dengan Karakter Anda

Tips Memilih Parfum Wanita dengan Aroma yang Tepat dan Memikat

Bila Anda tipe orang yang selalu ceria, dan berbahagia dan lembut maka aroma vanila akan sangat mendukung karakter Anda tersebut. Bila Anda adalah orang yang friendly, mudah akrab dengan orang-orang baru maka aroma rempah-rempah akan sangat cocok untuk Anda.

Bagaimana dengan aroma buah dan bunga yang paling sering menjadi aroma parfum wanita? Keduanya memiliki karakter yang berbeda, loh. Bila buah menunjukkan Anda adalah tipe yang percaya diri, mandiri namun cuek dengan keadaan sekeliling. Meskipun begitu, wangi ini juga memberi sentuhan bahwa penggunanya memiliki mobilitas yang tinggi. Bila bunga, akan menunjukkan bahwa Anda adalah seorang wanita yang anggun, feminim dan romantis.

Aroma lain yang bisa dipilih misalnya aroma relaxing, seperti lavender. Ini tipe wangi yang pas untuk orang yang tenang dan tidak mudah stress. Sementara itu, aroma maskulin alias aroma khas lelaki bisa digunakan untuk para wanita yang “tomboy”.

Tips Memilih Parfum Wanita dengan Aroma yang Tepat dan Memikat

Baca Juga : Lakukan 3 Cara Ini Untuk Membuat Wangi Parfum Jadi Tahan Lama

Nah, sudah tahu mana aroma parfum wanita yang paling tepat untuk Anda? Sesuaikan karakter asli Anda dengan wangi parfum yang akan Anda gunakan. Tentunya, parfum original memiliki harga yang lebih tinggi daripada produk palsu, namun wangi yang ditawarkan lebih natural, lebih wangi juga lebih tahan lama bertahan aromanya di tubuh. Parfum palsu justru tidak jelas apa bahannya, dan siapa yang membuatnya, justru akan membuat Anda bisa-bisa terkena alergi kulit loh.

Misalnya, salah satu parfum besutan Chloe Love EDP. Parfum yang muncul dengan aroma african orange flower ini tahan hingga 10 jam, dijual seharga Rp 925.000 perbotol. Tentunya, harga parfum original memang cukup mahal bukan? Tapi, bila Anda tertarik membelinya, bisa Anda beli dengan Aplikasi Akulaku, loh.

Tips Memilih Parfum Wanita dengan Aroma yang Tepat dan Memikat

Caranya, beli parfum tersebut di sejumlah toko online, lalu gunakan Akulaku sebagai metode pembayaran. Jadi, parfum yang asli dengan harga yang cukup tinggi tersebut bisa Anda beli dengan cara dicicil, loh. Bunga 0 persen, menjadikan Anda semakin ringan dan gampang untuk mendapatkan parfum original.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password