Tips Memilih Mobil Baru bagi Newbie, Perhatikan Hal Ini!

Ini Tips Memilih Mobil Baru bagi Newbie - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Bukan perkara mudah untuk memilih mobil baru yang sesuai. Pasti banyak sekali pertimbangan yang harus dipikirkan, mengingat mobil dapat digunakan selama bertahun-tahun. Memilih mobil juga tidak serta merta haya melihat dari penampilan saja namun juga keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan dari merek sebuah mobil. Sebaiknya sebelum membeli mobil lebih baik mengetahui tentang spesifikasi, kelebihan sampai kekurangan suatu mobil. Berikut tips memilih mobil baru bagi newbie atau pemula.

Ini Tips Memilih Mobil Baru bagi Newbie

1. Tentukan model dan fitur kelengkapan mobil

Ini Tips Memilih Mobil Baru bagi Newbie - Ohayo.co.id 3

Bagi Anda yang masih newbie atau pembeli pemula, hal yang pertama dan paling mendasar sebelum membuat keputusan untuk membeli mobil adalah model dan fitur kelengkapannya.  Anda juga harus menyesuaikan model dengan jalan yang disesuaikan dengan di tempat Anda tinggal.  Selain itu fitur kelengkapan juga menjadi perhatian lain.

2. Budget

Ini Tips Memilih Mobil Baru bagi Newbie - Ohayo.co.id 2

Selanjutnya hal kedua yang harus diperhatikan adalah permasalahan budget. Pastikan Anda telah mengetahui informasi harga mobil. Sehingga Anda semakin bijaksana nantinya dengan uang yang Anda punya, mobil apa yang bisa didapatkan.

3. Test Drive atau Uji Pengendaraan

Ini Tips Memilih Mobil Baru bagi Newbie - Ohayo.co.id 1

Untuk lebih meyakinkan Anda mengambil keputusan sebelum membeli mobil yang Anda inginkan, ikutilah test drive atau uji pengendaraan. Penting untuk melakukan test drive agar Anda merasa yakin dan mobil tersebut sesuai dengan keyakinan. Selain itu, test drive juga dilakukan untuk mengetahui fitur-fitur yang dimiliki oleh moil tersebut, baik dari tingkat kenyamanan sampai keamanannya.

Itulah beberapa tips yang harus diperhatikan sebelum membeli mobil bagi para newbie. Fitur-fitur ang terdapat dalam mobil diciptakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para pengguna. Seperti halnya, All New Fortuner varian tipe SRZ dan VRZ, lampu utama mobil telah menggunakan lampu LED Bi-Beam (lampu dekat da lampu jauh sudah menggunakan lampu LED dengan menggunakan satu proyektor lampu), serta juga dilengkapi dengan lampu LED untuk Daytime Running Lamp. Selain itu, lubang pendingin udara yang dulunya ada di kap mesin Fortuner Diesel, yang sering disebut dengan intercooler, letaknya tidak lagi di kap mesin, tapi sudah dipindahkan ke bagian bumper bawah.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password