Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Jam Tangan Pria

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Jam Tangan Pria

Ohayo.co.id – Apa Anda suka kebingungan pada saat memilih jam tangan dan pada akhirnya malah nggak jadi membeli jam tangan tersebut? Itu tandanya Anda harus kenal karakteristik jam tangan terlebih dulu. Agar Anda lebih pintar saat memilih jam tangannya, berikut ini ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Dijamin jika Anda sudah tahu, memilih jam tangan pria akan lebih mudah.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Jam Tangan Pria

Memilih jam tangan dengan mekanisme yang lebih praktis

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Jam Tangan Pria - Ohayo.co.id

Hal penting yang harus Anda tahu mengenai jam tangan pastinya ada kaitannya dengan performa. Agar Anda tak terlalu buta, maka Anda harus tahu mengenai 3 jenis mekanisme jam tangan paling umum. Buat Anda yang suka seni dan kerja pengrajin ahli, maka Anda akan lebih suka menggunakan jam mekanikal serta otomatis. Namun, jika hal utama yang dibutuhkan adalah akurasi waktu serta perawatan minim, maka Anda bisa pilih jam quartz yang gunakan baterai.

Menyesuaikan bentuk dengan acara harian Anda

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Jam Tangan Pria - Ohayo.co.id

Beda bentuk, tentunya benda pula fungsi gayanya. Buat Anda yang akan pergi ke acara pesta atau kumpul – kumpul dengan sahabat, silakan cari jam tangan dengan ukuran tak terlalu besar. Tetapi jika Anda gunakan jam tangan untuk aktifitas di lapangan, maka Anda bisa cari jam tangan yang memiliki ukuran besar, sehingga lebih mudah dilihat.

[su_box title=”Baca Juga” box_color=”#fe914a”]

[/su_box]

Memperhatikan material keseluruhan

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Jam Tangan Pria - Ohayo.co.id

Beda materialnya, tentu beda pula nuansa yang akan diberikan oleh jam tangan tersebut. Strap jam tangan yang terbuat dari logam akan berikan nuansa berkelas dan profesionalisme. Lain halnya dengan tali jam dari kulit mempunyai kesan rugged dan kesederhanaan tangguh. Bahan karet dan kain tepat sekali untuk gaya casual dan sporty. Terakhir, adalah material kayu yang lebih mengesankan produk handmade serta melambangkan keuletan pengrajin.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih jam tangan pria. Buat Anda yang sedang mencari jam tangan pria yang sesuai, silakan cari di berbagai toko online yang ada. Jangan lupa manfaatkan pembayaran via AKULAKU untuk dapatkan cicilan tanpa kartu kredit dan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah dengan menggunakan kode promo “AIDIA 1”.

[Form id=”112″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password