Tak Perlu Minder, Ini Dia Tips Membuat Pinggang Lebih Ramping

Tips Membuat Bagian Pinggang Lebih Ramping

Ohayo.co.id – Wanita terlahir dengan kesempurnaan dan kecantikan sendiri – sendiri. Salah satu yang membuatnya tidak percaya diri adalah karena tidak terjaga pola makan serta pola hidup yang membuat penampilan menjadi tidak proporsional. Namun hal ini bukanlah permasalahan yang besar. Apalagi jika tiap wanita sudah mengetahui bagaimana mensiasati kekurangannya menjadi kelebihan. Ada tips membuat bagian pinggang lebih ramping salah satunya.

Dengan tips membuat pinggang lebih ramping, wanita yang memiliki pinggang ukuran besar tidak perlu minder. Tips ini sangat bermanfaat mensiasati penampilan menjadi lebih ideal. Bagi wanita yang memiliki tubuh besar, Anda sudah sepatutnya mengetahui cara yang berikut.

Tips Membuat Pinggang Lebih Ramping

Busana Bahan Spandex

Busana Bahan Spandex - Tips Membuat Pinggang Lebih Ramping - Ohayo.co.id

Tips membuat bagian pinggang lebih ramping adalah dengan menggunakan busana berbahan spandex. Bahan ini sangat membantu anda dalam membentuk dan merampingkan pinggang. Lagipula, bahan spandex juga cukup adem untuk digunakan sehari – hari.

 

Celana Panjang Sepinggang

Celana Panjang Sepinggang - Tips Membuat Pinggang Lebih Ramping - Ohayo.co.id

Salah satu tips membuat bagian pinggang lebih ramping adalah dengan menggunakan celana panjang sepinggang. Tidak terlalu rendah agar tidak timbul kesan pendek dan juga melebar. Dengan begitu pinggang bisa terlihat lebih ramping.

Pilih Kombinasi Warna Gelap

Pilih Kombinasi Warna Gelap - Tips Membuat Pinggang Lebih Ramping - Ohayo.co.id

Tips membuat bagian pinggang lebih ramping yang satu ini khusus untuk Anda yang sekaligus memiliki tubuh agak gemuk. Sebaiknya memilih busana yang warnanya gelap. Terutama pada bagian pinggang atau garis garis vertikal dengan atasan yang menyilang serta leher V shape. Kombinasi ini ampuh membuat penampilan lebih ramping.

Atasan yang Pas di Badan

Atasan yang Pas di Badan - Tips Membuat Pinggang Lebih Ramping - Ohayo.co.id

Salah satu yang sangat menguntungkan untuk Anda adalah dengan menggunakan atasan yang pas di badan. Bisa juga Anda memilih padu padan seperti atasan yang pas kemudian dengan rok span dan bis di pinggang. Pilih juga motif houndstooth menggunakan zipper di bagian tengah depan. Kesan ramping pada pinggang bisa lebih terlihat.

Dari keempat tips membuat bagian pinggang lebih ramping ini nantinya penampilan menarik bisa Anda dapatkan. Tak lupa pilih bahan baju yang nyaman untuk dikenakan. Bentuk tubuh seperti apapun adalah suatu anugerah yang patut disyukuri. Banyak tips membuat bagian pinggang lebih ramping yang bisa Anda manfaatkan.

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password