Ciptakan Paket Wisata Murah ke Luar Negeri? Gaet VIA Indonesia Agent Saja

Tips Membuat Paket Wisata Murah ke Luar Negeri Bersama VIA Indonesia Agent - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Jika Anda tengah menggeluti bisnis agen travel, salah satu produk yang bisa Anda tawarkan kepada pelanggan adalah paket wisata ke luar negeri.  Paket wisata ke luar negeri sebenarnya merupakan produk yang banyak diminati pelanggan, terlebih saat ini minat masyarakat terhadap kegiatan wisata terus meningkat.

Kendati demikian, membuat paket wisata ke luar negeri tidak bisa sembarangan. Selain membuatnya menarik, Anda juga harus mematok harga yang terjangkau. Berikut adalah empat tips membuat paket wisata murah ke luar negeri bersama VIA Indonesia Agent.

Tips Membuat Paket Wisata Murah ke Luar Negeri Bersama VIA Indonesia Agent

1. Pilih Waktu yang Tepat

Pilih Waktu yang Tepat - Tips Membuat Paket Wisata Murah ke Luar Negeri Bersama VIA Indonesia Agent - Ohayo.co.id

Berkunjung ke luar negeri saat musim liburan adalah sesuatu yang menyenangkan. Namun, bukan berarti berkunjung di luar musim liburan tidak menyenangkan. Terlebih di luar musim liburan harga aneka kebutuhan terkait traveling seperti tiket pesawat dan hotel menjadi lebih murah.

Membuat jadwal liburan di luar musim liburan bisa menjadi siasat Anda menciptakan paket wisata murah ke luar negeri. Selain menawarkan harga tiket pesawat dan hotel yang lebih murah, Anda juga bisa menawarkan ketenangan liburan kepada pelanggan Anda.

Pasalnya di luar musim liburan, orang yang berkunjung ke obyek wisata akan relatif lebih sedikit, sehingga lebih nyaman untuk dikunjungi.

Baca juga : Berbahaya! Berbisnis Bersama VIA Indonesia Bisa Buat Anda Cepat Kaya!

2. Manfaatkan Tiket Pesawat Promo

Manfaatkan Tiket Pesawat Promo - Tips Membuat Paket Wisata Murah ke Luar Negeri Bersama VIA Indonesia Agent - Ohayo.co.id

Memanfaatkan tiket pesawat promo untuk liburan murah ke luar negeri tentu sudah tidak asing di telinga Anda. Cara ini juga bisa Anda gunakan untuk menciptakan paket wisata murah ke luar negeri.

Dengan tiket pesawat promo Anda bisa memangkas biaya hingga lebih dari 30 persen. Kendati demikian, Anda harus merencanakan jadwal liburan dengan baik, karena tiket pesawat promo biasanya hanya bisa didapatkan jauh-jauh hari sebelum jadwal keberangkatan.

3. Pilih Akomodasi yang Tepat

Pilih Akomodasi yang Tepat - Tips Membuat Paket Wisata Murah ke Luar Negeri Bersama VIA Indonesia Agent - Ohayo.co.id

Kenali pelanggan Anda, dan pilih akomodasi yang tepat untuk mereka. Anda misalnya bisa memesankan hostel, homestay, bahkan penginapan kapsul untuk pelanggan yang ingin liburan seorang diri. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan potongan harga yang kerap diberikan hotel untuk pemesanan kamar dalam jumlah banyak.

Yang terakhir ini hanya bisa Anda lakukan jika pelanggan Anda liburan ke luar negeri dalam rombongan. Memilih akomodasi yang tepat untuk pelanggan merupakan salah satu cara untuk menciptakan paket wisata murah ke luar negeri.

Baca juga : Yuk Tingkatkan Penjualan Bisnis Agen Travel Bersama Via.com

4. Bekerjasama dengan Agen Travel Lain

Bekerjasama dengan Agen Travel Lain - Tips Membuat Paket Wisata Murah ke Luar Negeri Bersama VIA Indonesia Agent - Ohayo.co.id

Untuk menciptakan paket wisata murah ke luar negeri, Anda juga bisa bekerja sama dengan agen travel lain. Pilihlah agen travel yang bisa membantu Anda mendapatkan tiket pesawat dan penginapan dengan harga terbaik. Salah satu agen travel yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda adalah Via Indonesia Agent.

Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi group. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : liveblogspot, wikimedia, steemitimages, amazonaws

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password