Tips Membuat Paket Liburan Murah Di Rentetan Tanggal Merah

Tips Membuat Paket Liburan Murah Di Rentetan Tanggal Merah

Ohayo.co.id – Liburan panjang sekolah ataupun rentetan tanggal merah menjadi salah peluang bagi Anda yang memiliki agen travel. Hari-hari libur tersebut sering digunakan oleh kebanyakan masyarakat untuk melepas kejenuhan setelah sekian waktu berkecimpung dalam padatnya pekerjaan. Tentu tidak semua orang memiliki budget berlebih untuk liburan mereka. Hal ini dapat Anda manfaatkan sebagai peluang untuk menyediakan sesuai keinginan calon konsumen.

Berikut beberapa tips membuat paket liburan murah yang dapat Anda lakukan untuk membuat penawaran perjalanan dengan menghemat anggaran calon konsumen.

Tips Membuat Paket Liburan Murah Di Rentetan Tanggal Merah

1. Memberikan Tawaran Liburan Lebih Awal

Memberikan Tawaran Liburan Lebih Awal - Tips Membuat Paket Liburan Murah Di Rentetan Tanggal Merah

Setiap akhir tahun, pemerintah selalu memberikan informasi terkait libur nasional di tahun berikutnya. Hal ini dapat Anda manfaatkan dengan menawarkan paket liburan beberapa hari sebelum tanggal merah, sehingga seluruh kebutuhan dapat ditekan. Dalam hal ini, Anda dapat memberikan masukan kepada calon konsumen untuk mengambil cuti lebih awal, sehingga mereka dapat menikmati liburan dengan maksimal. Tentu biaya pun bisa lebih hemat.

2. Menawarkan Tujuan Wisata Berbeda

Menawarkan Tujuan Wisata Berbeda - Tips Membuat Paket Liburan Murah Di Rentetan Tanggal Merah

Tempat wisata mainstream tentu akan dibanjiri pelancong ketika libur panjang. Banyak wisatawan akan memadati tempat wisata terkenal sehingga tidak dapat terhindar dari sesak pengunjung. Anda sebagai agen travel dapat memberikan beberapa pilihan tujuan dengan mengedepankan kenyamanan calon konsumen.

Calon konsumen Anda tentu akan sangat senang apabila dapat berlibur dengan tenang dan tanpa perlu desak-desakan. Dalam hal ini, Anda dapat mencarikan destinasi wisata yang relatif sepi, tapi tidak kalah seru dengan tujuan populer saat ini.

Baca Juga : Yuk Buat Paket Perjalanan ke Destinasi Hits 2018 Versi National Geographic

3. Kuliner Murah Berbasis Kearifan Lokal

Kuliner Murah Berbasis Kearifan Lokal - Tips Membuat Paket Liburan Murah Di Rentetan Tanggal Merah

Pengeluaran dari sebuah perjalanan akan dapat diminimalisir dengan memperhatikan makanan. Anda dapat memberikan pelayanan lebih lengkap kepada konsumen dengan memberikan paket perjalanan beserta makan hemat berbasis lokal. Tentu tidak harus berkunjung ke restoran, Anda dapat mengajak konsumen ke warung makanan lokal atau dengan mengemasnya dalam box makan.

Untuk perjalanan ke luar negeri, tentu Anda sebagai agen travel harus memperhatikan kehalalan makanan saat konsumen adalah muslim. Apabila di tempat tujuan sulit untuk mendapatkan makanan halal, Anda dapat memberikan masukan agar konsumen membawa bekal tertentu.

4. Menentukan Tujuan Wisata Hemat

Menentukan Tujuan Wisata Hemat - Tips Membuat Paket Liburan Murah Di Rentetan Tanggal Merah

Agen travel dapat memberikan beberapa pilihan destinasi wisata dengan menyertakan beberapa tempat yang memberikan akses gratis untuk memasukinya. Anda sebagai penyedia perjalanan, tentu akan memiliki nilai lebih saat dapat memberikan kepuasan kepada konsumen terkait destinasi wisata yang memanjakan mereka. Dalam hal ini, Anda sangat dituntut untuk cerdas dalam memilih tempat wisata tujuan agar dapat menekan pengeluaran.

Baca Juga : Ingin Buka Agen Paket Wisata 24 Jam? Yuk Jadi Mitra Via Indonesia

5. Memberikan Penawaran Paket Rombongan

Memberikan Penawaran Paket Rombongan - Tips Membuat Paket Liburan Murah Di Rentetan Tanggal Merah

Salah satu cara efektif dalam menekan biaya traveling pada rentetan tanggal merah adalah dengan pergi bersama teman atau keluarga. Anda dapat memberikan paket perjalanan lebih variatif, seperti menyewa perahu untuk snorkeling, permainan air yang bisa mencangkup banyak orang, dan lainnya. Dalam hal ini, apabila Anda menyediakan akomodasi sendiri, seperti perjalanan dalam kota atau tempat terjangkau lainnya, maka urusan transportasi dapat lebih murah dibanding hanya perorangan.

Untuk memaksimalkan seluruh penawaran kepada konsumen, Anda sangat disarankan untuk bekerjasama dengan via.com. Via akan memberikan ribuan informasi terkait paket wisata, jadwal penerbangan lokal hingga internasional, tiket kereta dan juga bus, serta pemesanan hotel. Segera daftarkan diri Anda sebagai mitra di id.via.com. Tak hanya memenuhi kebutuhan konsumen, Anda juga akan mendapatkan komisi menarik setiap melakukan transaksi di id.via.com.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password