Tips Membuat Masker Rambut dari Bahan Alami Tanpa Efek Samping Berbahaya

Tips Membuat Masker Rambut dari Bahan Alami Tanpa Efek Samping Berbahaya

Ohayo.co.id – Setiap orang pastinya menginginkan bisa memiliki rambut yang tampak bersinar, indah, dan sehat sebab pada dasarnya rambut merupakan mahkota mereka. Bahayanya polusi udara di perkotaan besar dan juga konsumsi fast food yang terlalu sering terkadang memang bisa mengganggu kesehatan rambut yang nantinya akan berujung pada tampilan rambut yang tak indah lagi. Mungkin saja ada banyak dari Anda yang terlalu sibuk bekerja atau pun tak punya waktu untuk pergi ke salon.

Tetapi demikian Anda juga tak perlu terlalu khawatir, sebab Anda bisa kok merawat rambut Anda sendiri di rumah. Misalnya saja dengan menggunakan bahan-bahan alami berikut. Pastinya dengan melakukan perawatan rambut dengan bahan alami yang dijadikan sebagai masker rambut ini Anda tak perlu khawatir lagi adanya efek samping yang berbahaya.Yuk, di simak tips membuat masker rambut dari bahan alaminya di bawah ini.

Tips Membuat Masker Rambut dari Bahan Alami Tanpa Efek Samping Berbahaya

Tips Membuat Masker Rambut dari Bahan Alami Tanpa Efek Samping Berbahaya

Masker rambut dari wortel

Kandungan vitamin A yang tinggi di dalam wortel ternyata tak hanya bermanfaat bagi kesehatan mata, tetapi juga bisa menjadikan rambut Anda tampak lebih indah dan sehat pastinya. Tips atau cara membuat masker rambut dari wortel ini mudah sekali, Anda hanya perlu menyiapkan 2 buah wortel segar, lalu diparut. Tambahkan air 100 mill dan peras. Anda bisa menggunakan air perasan wortel ini untuk merendam rambut.

Masker rambut dari alpukat

Kandungan yang tersimpan di dalam buah satu ini juga bermanfaat sekali untuk jaga keindahan rambut dengan cara membuatnya tampak lebih bervolume dan lembab selama 24 jam lamanya. Siapkan saja 1 buah alpukat yang sudah masak, lalu ambil dagingnya dan haluskan. Bahasi rambut Anda, kemudian oleskan alpukat di rambutmu sampai merata. Diamkan selama 20 menit sebelum akhirnya dibersihkan.

Baca Juga : Tak Perlu ke Salon! Begini Cara Membuat Rambut Hitam Alami

Masker rambut dari strawberry

Vitamin C yang terkandung di dalam buah strawberry juga bermanfaat untuk melancarkan regenerasi sel kulit kepala, agar akar rambut Anda jadi lebih kuat dan rambut Anda pun tak mudah rontok. Siapkan buah strawberry secukupnya lalu, haluskan dengan blender. Tambahkan madu atau minyak kelapa, dan aplikasi secara merata ke rambut Anda.

Itulah tips membuat masker rambut dari bahan alami tanpa efek samping berbahaya yang bisa kami informasikan. Buat Anda nih yang tak ingin repot untuk membuat masker rambut sendiri, Anda bisa kok membelinya melalui AKULAKU. Bahkan tak hanya masker rambut saja yang bisa Anda dapatkan, Anda juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah dengan menggunakan kode promo “AIDIA 1”. So, Anda bisa lebih bebas lagi mendapatkan berbagai kebutuhan perawatan rambutmu dengan AKULAKU.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password