Tips Membeli Sepatu dan Kapan Waktu Terbaiknya

Tips Membeli Sepatu dan Kapan Waktu Terbaiknya.

Ohayo.co.id – Saat ini penggunaan sepatu seperti menjadi suatu kebutuhan. Semua orang membutuhkan salah satu jenis alas kaki ini. Sepatu sendiri ada berbabagai macam, mulai dari sepatu kerja, sepatu olahraga, sepatu sekolah, dan lain sebagainya. Sebagai kebutuhan, tentu kita tidak ingin sembarangan dalam membeli sepatu. Kalau Anda sedang mencari tahu tips membeli sepatu dan kapan waktu terbaiknya, yuk simak tips-tips dibawah ini.

Tips Membeli Sepatu dan Kapan Waktu Terbaiknya

Tips Membeli Sepatu dan Kapan Waktu Terbaiknya

Perhatikan Ukuran Kaki

Tips membeli sepatu dan kapan waktu terbaik yang pertama adalah memeriksa ukuran kaki. Sebelum ke toko kesayangan untuk membeli sepatu, perhatikan berapa ukuran kaki. Dengan tahu ukuran kaki, akan mempermudah memilih sepatu mana yang kira-kira tersedia dan muat di kaki.

Cermati Bahan Sepatu

Tidak hanya memperhatikan desain atau model sepatunya saja, tips membeli sepatu yang selanjutnya adalah memperhatikan bahan sepatu. Bahan yang berbeda tentunya akan memiliki fungsi dan rasa nyaman yang berbeda pula saat dikenakan. Cermati bahan sepatu yang tidak kaku sehingga tidak akan membuat kaki lecet-lecet atau tidak nyaman.

Tips Membeli Sepatu dan Kapan Waktu Terbaiknya

Pilih Merek dan Harga

Tentukan juga merek dan harga yang sesuai dengan kantong. Jika Anda mengutamakan kenyaman, tidak perlu melihat merek terkenal untuk menentukan sepatu yang akan dibeli. Masih banyak sepatu-sepatu produksi lokal bahkan handmade yang tidak kalah nyaman saat digunakan.

[su_box title=”Baca Juga” box_color=”#fe914a”]

[/su_box]

Waktu Terbaik

Usahakan membeli sepatu di sore hari. Karena ternyata kaki kita berada di ukuran terbesar saat sore hari. Jadi kita tidak perlu takut mendapat ukuran sepatu yang lebih kecil sehingga sepatu yang dibeli tidak pas di kaki.

Jangan Lupa Mencoba

Setelah melakukan tips membeli sepatu di atas, kurang afdol rasanya jika membeli sepatu tanpa mencobanya. Cobalah sepatu untuk memastikan apakah ukurannya pas dengan kaki, cocok dengan kaki, dan nyaman digunakan. Dengan mencoba sepatu, pembeli akan benar-benar dapat merasakan apakah sebuah sepatu cocok dan pas untuk dikenakan atau tidak.

Itulah tips membeli sepatu dan waktu terbaik untuk membeli sepatu yang bisa diterapkan. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password