Ini Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Oven Delonghi Baru

Ini Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Oven Delonghi Baru

Ohayo.co.id – Delonghi adalah salah satu produsen peralatan elektronik asal Italia yang selalu mengedepankan kualitas tiap produknya. Mulai dari pemanggang roti, oven listrik, mesin kopi, microwre, hingga alat pembuat es krim dibuat dengan kualitas tinggi. Oleh karenanya tak ayal jika akhirnya produk-produk besutan Delonghi ini dibanderol dengan harga yang lebih tinggi. So, sebelum membeli produk Delonghi, misalnya saja untuk oven listriknya, ada beberapa hal yang harus banget Anda perhatikan di sini. Penasaran? Langsung saja simak tips membeli oven Delonghi berikut.

Tips Membeli Oven Delonghi Baru yang Harus Diperhatikan

Kebutuhan

Tips Membeli Oven Delonghi Baru yang Harus Diperhatikan - Ohayo.co.id

Seperti yang sudah kami singgung di atas, produk yang dibuat oleh Delonghi ini memiliki kualitas tinggi yang bisa dibilang premium. Untuk Anda yang ingin membuat masakan atau pun roti dengan peralatan berkualitas, maka Anda bisa pilih oven listrik dari Delonghi. Beberapa jenis oven listrik yang dibuatnya memiliki fungsi yang terbilang lengkap, mulai dari konveksi panas, pemanasan makanan tradisional, gratin, pemanggang, defrost, rotisserie, hingga menghangatkan hidangan.

Akan tetapi jika Anda ingin beli oven untuk sekadar belajar buat roti dan Anda hanya melakukannya 2 minggu sekali, atau bahkan 1 bulan sekali, maka Anda bisa pilih produk lain sebab harga oven Delonghi sangat mahal. Sebaliknya, apabila Anda ingin buat kue dalam jumlah yang banyak dan rutin, maka oven Delonghi ini adalah pilihan terbaiknya.

Baca juga : Daftar Oven Listrik Terbaik dengan Kualitas Tinggi Agar Panggang Makanan Makin Sempurna

Daya listrik

Tips Membeli Oven Delonghi Baru yang Harus Diperhatikan - Ohayo.co.id

Hal penting selanjutnya yang harus diperhatikan saat membeli oven Delonghi baru adalah penggunaan daya listrik. Tak sama seperti oven tradisional yang gunakan kompor, oven listrik dari Delonghi tersebut menyedot cukup banyak daya. Sekadar informasi saja, produk dari merek lain umumnya butuhkan daya listrik sekitar 275 watt, tetapi untuk oven listrik Delonghi bisa butuh daya listrik hingga 2.000 watt.

Jadi, apabila daya listrik di rumah Anda cukup kecil, oven listrik ini pastinya kurang cocok untuk Anda. Sebaliknya, apabila memang rumah Anda memiliki daya listrik yang besar, apalagi sudah dijadikan sebagai home industry, maka oven listrik dari Delonghi akan jadi produk paling tepat untuk Anda pilih.

Harga

Tips Membeli Oven Delonghi Baru yang Harus Diperhatikan - Ohayo.co.id

Hal yang tak kalah pentingnya untuk diperhatikan adalah harga. Ketika kali pertamanya Anda melihat oven listrik Delonghi, tak perlu kaget melihat harganya. Harga paling murahnya adalah sekitar Rp 3 juta rupiah. Tapi untungnya sekarang Anda sudah bisa melakukan pembelian via AKULAKU. Dengan AKULAKU, maka Anda bisa mendapatkan oven listrik Delonghi dengan cicilan tanpa kartu kredit. Agar lebih hemat lagi, pakai saja kode voucher “AIDIA 1” untuk dapatkan voucher belanja total sebesar Rp 700 ribu rupiah.

Tahukah Anda, kira-kira apa sih yang membedakan antara oven Delonghi dengan oven merek lainnya? Jelas banyak. Apabila oven listrik biasa hanya digunakan untuk memanggang, maka oven Delonghi ini sudah dilengkapi dengan fitur otomatis buat Anda yang ingin bikin kue. Jadi, misalnya saja Anda ingin membuat kue bolu, Anda tinggal menekan tombol kue bolu, maka oven listrik Delonghi tersebut akan secara otomatis melakukan pemanggangan dengan suhu serta waktu yang disesuaikan dengan kebutuhan tersebut.

Baca juga : Daftar Oven Listrik yang Bagus dan Hemat Listrik, Cocok Buat Pecinta Masak!

Garansi

Tips Membeli Oven Delonghi Baru yang Harus Diperhatikan - Ohayo.co.id

Garansi juga jadi hal penting yang harus diperhatikan. Oven listrik adalah peralatan rumah tangga yang rentan rusak, apalagi jika Anda salah menggunakannya. Oleh sebab itu Anda harus memperhatikan dengan baik garansi yang ditawarkan.

Demikianlah tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang tips membeli oven Delonghi baru. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password